Sukses

Lifestyle

Pria Swedia Ini Adalah 'Kembaran' Leonardo DiCaprio? Gantengan Yang Mana?

Siapa yang tidak kenal dengan Leonardo DiCaprio? Aktor tampan ini namanya makin melambung setelah mengambil peran utama dalam sejumlah film terkenal seperti Romeo + Juliet dan Titanic. Pernahkah kamu membayangkan bagaimana jika di dunia ini ada 2 Leonardo DiCaprio? Well, jika pernah, sepertinya khayalanmu kini menjadi kenyataan.

copyright Instagram/konradannerud

Dia adalah Konrad Annerud, pemuda asal Swedia yang katanya mirip dengan Leonardo Dicaprio, seperti kata Cosmopolitan.com. Nggak mirip-mirip banget sih, tapi sosok Konrad ini akan mengingatkanmu pada sosok Leonardo DiCaprio dari belasan tahun yang lalu.

copyright sephstyle.com;Instagram/konradannerud

Jadi kita sebut saja Konrad ini mirip Leonardo DiCaprio muda ya, Ladies. Jika kamu perhatikan, foto-foto Konrad yang diambil dari sisi kanan tubuhnya lebih menunjukkan kemiripan lho. Dan sepertinya dia tahu itu, karena banyak sekali foto di akun Instagramnya yang diambil dari sisi kanan tubuhnya.

copyright wifflegif.com;Instagram/konradannerud

"Aku kadang agak merasa terganggu jika orang-orang lebih sering memanggilku dengan 'Leo' dibanding dengan namaku sendiri," cerita Konrad. "Tapi cukup menyenangkan sih dibilang mirip Leo, karena tahulah, dia kan tampan," tambahnya. 

Butuh bukti lebih banyak untuk membenarkan kabar yang mengatakan bahwa mereka mirip? Klik link di bawah ini ya..

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading