Sukses

Lifestyle

Pria dengan 4 Karakter Ini Nggak Layak Kamu Pertahankan, Ladies!

Tak semua pria jahat. Tapi nggak semuanya juga baik. Dalam memilih pasangan, kita memang perlu selektif. Jangan sampai kita memilih orang yang salah. Jangan sampai kita malah mempertahankan orang yang nggak layak untuk kamu perjuangkan.

Ada tipe pria tertentu yang nggak layak kamu pertahankan, Ladies. Pria dengan 4 ciri inilah yang menurut Vemale sebaiknya tak kamu perjuangkan. Dalam arti, kamu nggak usah capek-capek membuang-buang waktu dan energimu untuk pria dengan 4 ciri ini. Selengkapnya, yuk ikuti infonya di sini.

(vem/nda)

Hobinya Mengumbar Janji Manis

Pria yang hobinya mengumbar janji manis bukan pria terbaik untuk kamu perjuangkan. Bikin bete banget kan kalau kita menjalin hubungan sama pria yang omongannya nggak bisa kita pegang. Sukanya berkata-kata manis, tapi ternyata ia menyimpan banyak kebohongan dan kepalsuan dalam dirinya. Duh, bikin sebel kan?

Integritas dan kejujuran adalah aspek terpenting yang wajib dimiliki seorang pria sejati. Kalau dia nggak pernah jujur, buat apa kamu menjalin hubungannya dengannya? Bikin capek saja.

Egois, Maunya Menang Sendiri

Punya pasangan yang egois bakal bikin hubunganmu nggak bisa berjalan tenang. Kamu juga akan selalu menjadi pihak yang menderita. Apalagi kalau dia tipe orang yang nggak mau mendengar masukan dan pendapat orang lain, bisa-bisa kamu malah nggak pernah dianggap ada olehnya.

Memperjuangkan pria yang egois dan maunya menang sendiri hanya akan menorehkan luka yang lebih dalam pada diri kita sendiri. Kalau dia memang tulus mencintaimu, dia seharusnya mau berbagi perasaan dan bersikap terbuka. Bukannya hanya mementingkan diri sendiri saja, setuju nggak?

Selalu Bergantung Pada Orang Lain

Dia selalu bikin susah orang lain. Maunya semua dikerjakan oleh orang lain. Kalau ada pekerjaan atau hal yang harus dilakukan, dia nggak pernah mau turun tangan langsung.

Pria yang hanya tahu cara bergantung pada orang lain seperti ini tak bisa disebut sebagai pria terbaik dalam hidupmu. Bagaimana dia nanti jadi kepala keluarga yang baik kalau hidupnya saja selalu bergantung pada orang lain? Gimana nantinya dia mendidik anak-anakmu kelak kalau selama hidupnya dia nggak pernah tahu cara menjadi orang yang mandiri? Think about it, Ladies.

Pandangannya Selalu Negatif dan Berburuk Sangka

Semua yang dilihatnya selalu saja hal-hal negatif. Hal-hal yang ia alami dianggap sebagai kesialan. Baginya, tak ada yang namanya hal positif dan baik dalam hidup. Satu masalah kecil bisa jadi besar hanya karena ia berlebihan dalam menghadapinya.

Nggak nyaman pasti rasanya kalau kita berdekatan dengan pria yang hanya melihat satu sisi negatif dari setiap hal yang ada. Hidup jadi makin suram dong kalau yang kita lihat cuma hal-hal buruknya saja. Jadi masih saja mau mempertahankan pria seperti ini?

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading