Sukses

Lifestyle

Seram, Sesosok Hantu Tertangkap Kamera Saat Gadis Ini Foto Selfie

Kalau berbicara mengenai hantu, rasanya bulu kuduk ini seakan berdiri dan badan pun merinding ya Ladies. Jika berbicara mengenai hantu saja sudah membuat bulu kuduk berdiri dan tubuh merinding, bisa bayangkan nggak bagaimana jadinya jika saat kamu foto selfie tiba-tiba sosok hantu muncul di dalam hasil foto tersebut. Wah, benar-benar tidak bisa dibayangkan. Tertangkapnya sosok hantu di dalam kamera tentu bukan perkara yang asing lagi. Namun, entah itu hantu sungguhan atau efek cahaya, sosok hantu yang tertangkap kamera selalu bikin heboh dan menarik perhatian. Seperti halnya dengan foto satu ini.

Sesosok hantu yang dikatakan tertangkap kamera | Photo: Copyright mirror.co.uk

Dikutip dari laman mirror.co.uk, sesosok hantu telah tertangkap kamera saat seorang gadis putri dari Paula Whelan melakukan foto selfie di rumahnya. Namun terkejutnya ia setelah melihat sosok lain di dalam foto tersebut. Tepat di belakang kepalanya, di langit-langit rumah, terlihat sosok hantu sedang ikut foto selfie.

Kepada wartawan Paula mengatakan

"Foto ini diambil oleh putri saya tadi malam (28 Oktober 2015) di rumah kami di Befalst. Namun kamu begitu terkejut setelah ada sosok lain di dalam foto itu. Kami yakin ia adalah sesosok hantu. Tidak ada orang lain di belakang putri saya saat ia berfoto. Ini menakutkan dan menyeramkan sekali."


Setelah foto tersebut beredar, ada banyak pandangan mengenai foto tersebut. Beberapa mengatakan jika sosok lain di dalam foto memanglah hantu. Tapi, beberapa lagi mengatakan jika sosok tersebut muncul karena efek cahaya saja dan bukanlah hantu.

Kalau menurut kamu gimana nih Ladies? Apakah sosok di dalam foto memang hantu, atau ia adalah sosok lain karena efek cahaya atau sejenisnya? Yang pasti, jika memang sosok tersebut adalah hantu, hal itu tentu sangat menyeramkan ya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading