Sukses

Lifestyle

Kalau Pria Nyatakan Ini Padamu, Jangan Tolak Cintanya

Ada kata-kata dan ungkapan yang lebih istimewa untuk mengungkapkan rasa cinta. Bukan "aku cinta kamu", "aku suka kamu", atau "aku mencintaimu". Ada ungkapan yang punya makna lebih istimewa daripada sekadar "I Love You".

Ada 4 ungkapan versi Vemale yang maknanya lebih istimewa dari "aku cinta kamu". Kalau ada pria yang menyatakan perasaannya dengan ungkapan ini, hm... sepertinya kamu bakal sulit untuk menolak cintanya. Selengkapnya, yuk ikuti infonya di sini.

(vem/nda)

'Aku Akan Berada di Sisimu dalam Suka dan Duka'

Hati wanita mana yang tak meleleh ketika ada pria yang menyatakan perasaannya dengan ungkapan ini. Dia yang sudah berjanji untuk selalu berada di sisimu, baik suka maupun duka. Dia jadi orang yang bisa selalu menemanimu dan menjadi partner terbaik untuk menyelesaikan masalah yang ada.

Ketika sudah menjalani hidup berdua, hari-hari yang dilewati tak bisa selamanya bahagia dan menyenangkan. Pasti akan muncul masalah dan konflik. Dan bersama orang yang bisa selalu ada untukmu dalam suka dan duka, kamu akan merasa baik-baik saja dalam kondisi sesulit apapun.

'Kita Akan Membangun Impian, Cinta, dan Cita Kita Bersama'

Kamu punya impian besar dalam hidup? Ada sesuatu yang ingin kamu wujudkan dalam hidup? Memperjuangkan sesuatu itu nggak mudah. Kamu bisa jatuh bangun dan mengalami kegagalan berkali-kali.

Dan dengan kehadiran pasangan yang punya optimisme yang sama untuk masa depan yang lebih baik, kamu akan selalu punya semangat hidup. Apalagi jika ternyata kamu dan dia punya impian masa depan yang sejalan. Menjalani hidup bersamanya pasti akan penuh petualangan.

'Kita Akan Membahagiakan Orang-Orang Tersayang Kita Bersama'

Pria yang mencintaimu dengan tulus tak akan bersikap egois. Justru caranya mencintaimu punya keistimewaan tersendiri. Bersamanya, kamu bisa sekaligus membahagiakan orang-orang tersayangmu. Berjalan dengannya, dia juga bisa ikut membahagiakan orang-orang terdekatnya.

Bukankah kebahagiaan itu akan lebih indah saat bisa dibagi dan dirasakan oleh banyak orang? Cinta sejati bukanlah cinta yang mengikatmu. Justru seharusnya membebaskanmu. Dan kamu bisa bersama-sama dengannya membangun cinta yang bisa ditularkan kepada lebih banyak orang lagi.

'Aku Akan Jadi Orang Pertama yang Mendengar Cerita-Ceritamu'

Bagi wanita, jadi kebahagiaan tersendiri saat kita selalu punya seseorang untuk berbagi cerita. Mengobrol dengan orang yang selalu menyediakan waktunya untuk kita akan memberi rasa nyaman sendiri. Bahagianya wanita juga sederhana kok, cukup bisa menghabiskan waktu dengan orang yang kita sayangi saja.

Cinta tak bisa sekadar diucap atau jadi pemanis bibir saja. Perlu bukti dan kesungguhan untuk bisa mengerti makna cinta sejati. Bahkan cinta itu tak melulu harus diungkapkan dengan kata-kata. Mata dan hati terkadang yang akan mengambil alih dan berbicara.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading