Sukses

Lifestyle

Video Lucu: Foto Keren Instagram vs Kenyataan (Tidak Sekeren Yang Kamu Kira)

Kamu punya akun Instagram? Media sosial yang satu ini dikhususkan untuk menampilkan foto-foto sebagai media untuk memperlihatkan pada dunia tentang kehidupan seseorang. Sebagai media sosial, Instagram tidak hanya digunakan oleh mereka yang hobi memotret atau memiliki hobi fotografi. Jika dilihat dari Instagram yang kamu follow, dijamin lebih banyak orang yang ‘memamerkan’ kehidupannya dalam bentuk foto, mulai dari makanan, liburan di tempat keren, sampai foto barang-barang mewah.

Kadang saya sendiri sering berpikir, “Gila, keren banget ya hidup si A, liburan terus,” atau “Wah si B senang sekali bisa makan di restoran mahal dan tampak cantik sempurna di berbagai situasi,”.

 Foto: copyright youtube.com/Buzzfeed Violet

Hmm.. sebenarnya sekeren itukah kehidupan orang lain jika hanya dilihat dari akun Instagram? Sebenarnya tidak juga, karena foto yang dihasilkan seringkali ‘dibagus-bagusin’ atau tidak sesuai dengan apa yang kamu bayangkan. Kelihatannya sedang di gym, padahal Cuma datang untuk foto tanpa menyentuh alat gym sama sekali. Kelihatannya tampak cantik sempurna saat bangun tidur, padahal wajah sudah di poles make up tipis.

 Foto: copyright youtube.com/Buzzfeed Violet

Lihat deh video lucu di bawah ini, kamu mungkin akan tertawa dan semoga tidak iri lagi dengan kehidupan orang lain hanya dari foto-foto di Instagram.

Video: copyright youtube.com/Buzzfeed Violet

Instagram tentu saja tidak hanya menjadi media sosial untuk pamer semata. Karena ada banyak orang kreatif yang menjadikan Instagram sebagai media untuk berkarya, mulai dari fotografi, tutorial makeup hingga masak, video lucu buatan sendiri hingga komikus Indonesia yang makin berkibar namanya di Instagram.

Jadi.. tetap bijaklah memakai media sosial, termasuk Instagram. Jangan terlalu iri dengan foto-foto ‘pamer’ di sana, percayalah, tak semuanya sekeren yang kamu bayangkan ;)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading