Sukses

Lifestyle

Heboh Facebook: Gadis Ini Berfoto Romantis Dengan Pizza Bak Sepasang Kekasih

"I just want you. Nothing else, just you." 

Pesan itulah yang dituliskan Nicole Larson dalam akun Facebooknya saat mengunggah foto-foto romantis bersama pizza favoritnya. Album foto yang diberi nama Couple Pictures 2015 itu sontak ramai dilihat netizen. Foto yang diunggah pada 25 Oktober 2015 itu hingga kini sudah disukai lebih dari 16.000 orang, dan dibagikan lebih dari 41.000 kali. 

copyright Facebook/Nicole Larson/Miriam Ott

"Aku hanya ingin membuat guyonan atas foto-foto pasangan lain, karena aku jomblo. Dan menurutku, pizza tidak akan pernah mengecewakanmu, bukan?" cerita Nicole pada Huffingtonpost.com. Ia pun menggunakan jasa fotografer profesional,  Miriam Ott, untuk melakukan pemotretan itu, Ladies. Saking hebohnya foto-foto ini, Pizza Hut, yang juga menjadi bintang dalam foto itu pun menghubungi Nicole dan menawarinya beberapa pizza gratis. Enaknya ..

copyright Facebook/Nicole Larson/Miriam Ott

"Semua orang tampaknya terjebak dalam situasi yang mengharuskan mereka menemukan pasangan yang tepat. Namun melalui foto ini aku hanya ingin menunjukkan bahwa kita hanya perlu fokus melakukan sesuatu yang bisa membuat hari kita makin cerah," jelas Nicole. "Jika 'sesuatu' itu adalah seorang pacar, maka bagus sekali! Tapi jika 'sesuatu' itu adalah makan sekotak pizza sendirian, maka juga sama bagusnya," tambahnya.

Ok, Nicole, noted! Intip foto-foto lain dalam album Couple Pictures 2015 milik Nicole yuk, Ladies!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading