Sukses

Lifestyle

Marah Ayam Gorengnya Dimakan, Pria Ini Tega Membunuh Temannya Sendiri

Ladies, tahukah kamu bahwa karena makanan dan urusan perut, perasaan seseorang bisa berubah dengan cepat? Bahkan, hanya karena makanan seseorang juga bisa menyakiti orang lain di sekitarnya dengan mudah seperti yang dilakukan oleh pria berikut ini.

Entah apa yang ada di pikirannya. Pria ini tega membunuh temannya sendiri yang tak lain adalah teman satu apartemennya karena sang teman memakan potongan terakhir ayam goreng miliknya. Dilansir dari laman dailymail.co.uk, pria tersebut bernama bernama Reinaldo Cardoso Rivera (38). Atas apa yang ia lakukan, ia pun ditangkap oleh pihak berwajib di kompleks apartemennya di daerah Houston.

Rivera | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Menurut laporan yang ada, Rivera membunuh Darwin Gonzales (34) di kompleks apartemen mereka.  Sebelum pembunuhan terjadi, mereka melakukan makan malam bersama. Saat makan inilah, tersisalah satu potong ayam goreng milik Rivera di meja makan. Entah karena masih lapar atau memang ingin makan lagi, Darwin pun mengambil ayam goreng tersebut dan memakannya. Mengetahui ayam goreng miliknya dimakan oleh Darwin, Rivera pun naik darah dan akhirnya terjadilah peristiwa pembunuhan tersebut.

Kompleks apartemen di mana pembunuhan tersebut terjadi | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dari keterangan polisi, selain tinggal bersama Darwin, Rivera sebenarnya juga tinggal dengan tiga teman lainnya. Mereka semua adalah para pria asal Kuba yang tinggal bersama di sebuah apartemen di 1445 Lakeside Estate. Rivera diketahui membunuh Darwin dengan menusuk tubuhnya menggunakan pisau. Sebelum pembunuhan terjadi, keduanya sempat adu mulut dan saling cekcok satu sama lain.

Rivera menyerahkan diri ke pihak kepolisian setempat | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Perwakilan polisi setempat yang menangani kasus ini mengungkapkan,

"Mereka berdua saling adu mulut satu sama lain, bahkan ketika mereka ke luar gedung dan di tempat parkir. Tapi, Darwin terus mendesaknya hingga membuat Rivera semakin kesal. Tak kuat menahan emosi, Rivera pun menusukkan pisau dapur ke tubuh Darwin di kompleks apartemen mereka. Korban kehilangan banyak darah dan ia pun meninggal. Kejadian terjadi sekitar pukul 23.30 malam waktu setempat."


Mengetahui sang teman meninggal dunia. Rivera sempat ketakutan dan berniat melarikan diri. Namun, ia tak tega dan menyesal telah membunuh temannya sendiri. Ia pun kembali ke apartemennya dan menyerahkan diri ke pihak berwajib setempat.

Insiden yang tragis sekali ya Ladies. Buat kamu yang tinggal dengan teman satu kosan atau kontrakan, usahakan agar tidak terbawa emosi seperti ini ya. Pastikan untuk menyelesaikan segala masalah dengan tenang dan sabar.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading