Sukses

Lifestyle

Ayana Moon, Mualaf Cantik Dari Korea Selatan Jadi Idola Dunia

Siapa yang tak suka dengan wanita cantik. Bisa dipastikan, semua orang suka dengan wanita cantik. Apalagi jika selain cantik, wanita tersebut juga ramah dan berkepribadian baik. Berbicara mengenai wanita cantik, kali ini ada sosok wanita cantik asal Korea Selatan yang telah menjadi idola dan bintang baru di Instagram. Jika biasanya idola atau bintang dari Korea Selatan adalah anggota Girl Band atau pemain utama di Serial Drama Korea, lain halnya dengan wanita cantik satu ini. Ayana Moon, itulah nama wanita cantik ini.

Sejak fotonya yang sedang berhijab muncul di Instagram, ia pun menjadi bintang baru yang mengesankan dengan ribuan followers. Ia juga menjadi selebriti dadakan yang dipuji banyak netizen. Ya, usut punya usut rupanya Ayana adalah gadis cantik yang mengikrarkan diri sebagai seorang mualaf. Ia sendiri tinggal di Seoul. Karena ia memutuskan menjadi mualaf dan masuk Islam, ia juga mengenakan hijab.

Ayana Moon | Photo: Copyright Instagram/@xolovelyayana

Di akun Instagramnya, Ayana mengaku bahwa ia memeluk Islam sejak ia masih di bangku sekolah di bangku SMA. Dan yang menarik, ia adalah satu-satunya anggota keluarga di keluarganya yang memeluk Islam. Wanita kelahiran 28 Desember 1995 ini juga mengaku bahwa meski ia telah menjadi mualaf, ia tidak selalu mengenakan hijab. Mengingat budaya Korea yang tidak terlalu akrab dengan konsep keagamaan, hal ini membuat Ayana tak bisa berhijab sesuka hati dan di semua tempat.

Ayana Monn, mualaf asal Korea Selatan yang super cantik | Photo: Copyright Instagram/@xolovelyayana

Akun instagram Ayana sendiri adalah @xolovelyayana. Dan kini, sudah ada beberapa akun khusus yang dibuat khusus untuk mewadahi fans-fansnya. Meski telah menjadi artis dadakan dan memiliki banyak penggemar, Ayana tetap menjadi gadis yang rendah hati. Ia mengaku bahwa dirinya hanyalah seorang muslimah biasa dan kini ingin mempelajari Islam lebih jauh.

Di dalam akun instagramnya, ia mengatakan, "Aku senang mengenal kalian semua. Kalian adalah teman untukku. Kalian bukan fansku. Kita adalah teman. Oke?" Dia juga mengatakan bahwa dirinya ingin pergi ke Malaysia untuk belajar lebih jauh tentang agama Islam. Gadis berwajah cantik nan manis ini juga mengaku bahwa dirinya sangat bahagia menjadi seorang muslimah. Walau tak mudah menjadi muslim di Korea, ia tetap bangga telah menjadi seorang muslim. Ia juga tetap rendah hati ketika ada hatters yang mencela keputusannya.

Memang sangat cantik si Ayana ini Ladies. Gimana nih, apakah kamu juga ngefans sama dia?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading