Sukses

Lifestyle

So Cute! Video Kucing Lompat Kegirangan Ini Ditonton 5,6 Juta Kali

Punya hewan peliharaan atau hewan kesayangan di rumah memang bisa jadi kebahagiaan tersendiri. Bahkan punya hewan peliharaan diyakini bisa meredakan stres.

Ladies, pernah nggak kamu disambut oleh hewan kesayanganmu saat baru pulang ke rumah? Hewan juga bisa mengenali pemiliknya dengan mudah. Apalagi jika hewan tersebut sudah dirawat lama sekali. Pastinya akan sudah ada ikatan dan kedekatan emosional yang dibangun.

Di video ini, kamu bisa lihat seekor kucing mungil yang lompat kegirangan menyambut sang pemilik. Dengan tubuh kecilnya, ia berdiri di atas dua kaki dan loncat-loncat terlihat sangat antusias. Seandainya tak ada kaca yang menghalanginya, mungkin nggak ya dia bakal lebih antusias lagi lompat-lompatnya?

Video: copyright youtube.com/News Tripple Time

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, video ini awalnya diunggah di situs Imgur. Hingga kini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 5,6 juta kali. Wow! Padahal durasinya hanya sekitar 15 detik saja, lho.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Tapi memang siapa sih yang nggak bakal ikut tersenyum dan bahagia melihat kucing imut itu lompat kegirangan. Melihat kucing tersebut mengangkat dua kaki depannya, seolah melambaikan tangan sudah jadi kebahagiaan tersendiri.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Kucing dikenal sebagai hewan sahabat terbaik manusia. Semakin ia disayang dan dirawat dengan baik, ia bisa makin akrab dan dekat dengan kita. Ladies, apa kamu punya pengalaman tersendiri memelihara kucing atau hewan peliharaan yang paling berkesan?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading