Sukses

Lifestyle

Kesetiaan Pria Berdasarkan Zodiaknya, Pasanganmu Yang Mana?

Tak bisa dipungkiri bahwa bintang seseorang mempengaruhi sifat mereka. Setiap manusia memang memiliki sifat sendiri-sendiri, namun pasti ada kesamaan jika mereka dinaungi oleh bintang lahir yang sama. Di dunia astrologi telah ditelaah tentang sifat-sifat manusia Ladies. Setiap sifat dari manusia dibongkar sesuai dengan bintang mereka.

Kali ini Vemale akan mengajak kamu untuk mencari tahu soal kesetiaan pasangan kamu berdasarkan zodiak mereka. Dari 12 zodiak ada kok pria yang setia dan tak suka macam-macam. Ayo cari tahu zodiak pasangan kamu dan intip seberapa setia si dia padamu Ladies.

(vem/ivy)

Aries

Penelitian menyebutkan bahwa pria berzodiak Aries adalah zodiak di urutan kedua yang paling doyan selingkuh Ladies. Pria Aries memiliki gairah seksual yang besar dan membuat mereka lebih mudah jatuh hati pada lawan jenis yang menarik.

Mereka adalah sosok yang menilai seseorang dari penampilannya. Aries mudah tertarik pada lawan jenis yang punya tubuh indah dan tampang cantik. Saat sedang jatuh cinta sayangnya Aries enggan untuk bertahan pada komitmennya. Aries juga punya sifat charming dan membuat banyak wanita mudah jatuh cinta dan mudah diperhatikan.

Taurus

Bersyukurlah bagi kamu yang memiliki pasangan Taurus. Mereka cenderung tidak mudah jatuh cinta dan selalu berhati-hati memperlakukan pasangan. Sekalinya jatuh cinta mereka akan sangat setia pada pasangan.

Pria Taurus juga merupakan sosok yang gemar ke mana-mana berdua dengan pasangan dan bangga menunjukkan pasangan pada orang lain. Namun tak mudah mendapatkan pria ini Ladies. Kamu harus bisa melewati serangkaian tes dulu agar pantas menjadi pendampingnya.

Gemini

Pria gemini adalah pria yang setia jika pasangannya bisa mengimbangi. Ia adalah sosok yang hangat, lembut dan sangat romantis. Sayangnya ia cenderung cepat bosan pada pasangan yang tak bisa memberikan sesuatu yang baru.

Jika pasanganmu Gemini maka usahakan untuk membuatnya tidak bosan Ladies. Untuk masalah asmara gemini akan bersikap protektif terhadap hubungannya ketika ia merasa bertemu orang yang cocok. Ia bahkana kan membuat pasangannya jadi orang yang paling bahagia yang bikin iri orang lain.

Cancer

Bersyukurlah kamu Ladies yang memiliki pasangan berzodiak Cancer. Pria Cancer memiliki hati yang sangat lembut dan perhatian. Ia bisa membuat pasangannya merasa sangat nyaman dan terlindungi.

Meskipun demikian, perhatian pria Cancer tidak mengekang. Ia cenderung membebaskan pasangan. Sekali berpacaran dengan lelaki ini kamu tak akan tega untuk meninggalkan atau menyelingkuhinya.

Leo

Pria berzodiak Leo adalah pria yang sangat setia, namun juga sosok yang sangat mengendalikan pasangan dan maunya menang sendiri. Leo akan sangat marah jika pasangannya tidak menurut dan berusaha mendominasi pasangan sampai ia yakin kalau pasangannya hanya miliknya seorang.

Pria Leo sangat mudah cemburu dan mudah marah saat tahu pasangannya dekat atau sekedar berbicara dengan pria lain. Super posesif deh Ladies.

Virgo

Pria Virgo tak mudah jatuh cinta dan sering ragu pada perasaannya sendiri. Pria Virgo bahkan akan rela menjomblo lama sampai benar-benar menemukan belahan hatinya.

Pria Virgo akan menunggu lama sampai benar-benar merasa cocok dan yakin bahwa wanita yang ditemui adalah jodohnya. Pria ini juga sangat penyabar, saat pasangannya melakukan kesalahan ia akan menerima dan memaafkan kesalahan kekasihnya.

Libra

Mereka yang pacaran dengan pria Libra ini sangat beruntung karena selalu dimanjakan dan dibuat merasa seperti di film-film dongeng. Pria Libra sangat romantis dan penuh perhatian.

Namun sayangnya pria Libra sedikit posesif dan ingin agar pasangannya fokus pada dirinya. Libra cenderung ingin segera menikah dan enggan lama-lama menunda soal pernikahan.

Scorpio

Orang Scorpio adalah pria yang sensitif dan sedikit suka ngambek. Namun soal kesetiaan, ia akan memberikan seluruh kepercayaan dan hidupnya.

Saat pasangan berbuat kesalahan, Scorpio tak akan mudah memaafkan dan selalu mendendam dan mengungkit-ungkit kesalahan pasangan. Kamu harus ekstra berhati-hati dalam menjaga perasaan seorang Scorpio.

Sagitarius

Sagitarius masuk daftar urutan nomor satu soal kesetiaan Ladies. Ia akan sangat menjaga dan menjunjung tinggi komitmen.

Namun saat tahu diselingkuhi ia akan marah dan berontak. Karena itulah mereka terkadang posesif terhadap pasangan. Sagitarius bahkan bisa sampai melakukan hal-hal tidak menyenangkan yang tak terduga saat kecewa pada pasangan yang menyeleweng.

Capricorn

Pria Capricorn akan menerima apa adanya dan termasuk sosok yang pasrah soal asmara. Saat bertemu dengan pasangan ia tak terlalu menuntut dan menerima saja Ladies.

Sayangnya karena hal ini ia tak tahu cara untuk membahagiakan dirinya, ia jadi mudah bosan dalam hubungan asmara.

Aquarius

Pria Aquarius sangat suka dipuji oleh lawan jenisnya. Karena itu ia doyan flirting Ladies. Para pria Aquarius sangat percaya diri bahwa kecerdasannya akan membuat banyak orang jatuh cinta padanya.

Ia memang punya kharisma yang membuat banyak orang kagum, namun saat sudah bertemu seseorang yang bisa menaklukkan hatinya ia akan luluh dengan seketika.

Pisces

Pria dengan zodiak ini termasuk kurang setia Ladies. Meskipun terlihat perhatian namun ia akan berusaha mencuri waktu untuk menemukan gebetan yang membuat ia terhibur.

Pria Pisces cenderung kurang bisa dipercaya karena merasa bahwa dirinya masih seperti single. Pria Pisces ini juga merasa bahwa ia sedang sendiri dan membutuhkan kekasih.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading