Sukses

Lifestyle

Bisnis Busana Muslim, Zaskia Adya Mecca Sering Terjun Langsung Temui Pelanggan

Bisnis fashion memang menjadi salah satu lahan subur yang dilirik para selebriti untuk mengembangkan bisnis mereka Ladies. Salah satu selebriti Indonesia yang terjun ke dunia ini adalah Zaskia Adya Mecca. Istri dari sutradara kondang Indonesia Hanung Bramantyo ini memilih bisnis fashion busana muslim sebagai usahanya.

Dilansir oleh KapanLagi.com (29/11), di tengah kesibukannya sebagai seorang public figure, ia masih sering ikut turun langsung untuk menjual produk busana muslimnya. Ini memang sengaja ia lakukan untuk lebih dekat dengan customernya.

Zaskia merasa sangat senang jika ia bisa bertemu langsung dengan para pembeli. Walaupun ia memang sudah punya pegawai, namun bertemu langsung dengan customer memberikan kepuasan tersendiri baginya.

Zaskia pun mengungkapkan bahwa bisnis busana muslim memang sangat menjanjikan dan bisnisnya semakin maju dari awal sampai sekarang. Sejak membuka bisnis ini ia sudah memiliki sembilan butik berbeda.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Dulu pernah usaha aku ini yang nge-running kakak aku, tapi beda banget. Makanya aku kepengen terjun langsung, dan sekarang aku juga lagi buat dua label baru, lagu buat butik aku, dengan nama yang berbeda," ujarnya.

Walaupun kini bisnis busana muslim semakin marak dan banyak yang mengikuti jejak Zaskia namun ia sama sekali tak gentar. Menurutnya rezeki sudah ada yang mengatur. Jadi ia sama sekali tidak takut.

"Kita nggak takut (persaingan), karena rezeki udah dari Allah," tandasnya.

Sukses terus untuk Zaskia semoga bisnisnya semakin lancar dan bisa mempercantik wanita muslimah Indonesia.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading