Sukses

Lifestyle

Kucing Imut Ini Berbeda, Perhatikan Sepasang Matanya

Kucing, hewan peliharaan yang satu ini memang sering bikin gemas. Bulunya yang tebal dan tingkahnya yang lucu membuat siapapun bisa langsung jatuh hati padanya.

Tapi bagaimana dengan kucing yang satu ini? Namanya Muni, kucing siam ini berbeda dari kucing kebanyakan. Ia memiliki sepasang mata yang juling. Dilansir dari laman dailymail.co.uk, Muni tadinya dibuang ke jalanan. Adalah Ani Hovsepian asal Armenia yang menyelamatkannya dari jalanan. Dan siapa sangka Muni justru jadi diva internet.

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Mata juling Muni tak mengganggu penglihatannya meski mungkin tak mudah ketika ia berusaha menangkap serangga atau lalat. Kadang ia hanya melewatinya begitu saja, dia bukan penangkap tikus terbaik," kata Ani.

Seperti kucing pada umumnya, Muni suka sekali bersantai. Terlihat dari foto-fotonya yang begitu nyaman dengan pose rileks.

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Asalkan ada mainan di depannya, Muni akan tenang. Kurasa Muni dibuang karena kedua matanya dan juga wajahnya. Siapapun pemilik sebelumnya pasti tak tahu betapa beruntungnya punya kucing istimewa seperti dia. Sejak aku mengambil foto-fotonya, Muni jadi suka diperhatikan dan menjadi seperti diva," ujar Ani.

Meski kedua matanya juling dan bukan penangkap tikus handal, Muni sepertinya sudah beruntung berada di tangan yang tepat. Ia bisa mendapat tempat yang nyaman untuk tinggal sekaligus kasih sayang yang berlimpah. Bahkan kini dirinya sudah masuk di media online, wah jadi makin terkenal saja, ya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading