Sukses

Lifestyle

Aneh Tapi Nyata, Banteng Bernama Diamond Punya Satu Tanduk di Kepalanya

Biasanya, beberapa hewan mamalia seperti banteng, kerbau, sapi atau kambing akan memiliki dua tanduk di kepalanya. Namun, rupanya baru-baru ini dunia kembali digemparkan dengan ditemukannya seekor banteng yang hanya memiliki satu tanduk di kepalanya. Wah, sangat aneh ya? Tapi jangan salah Ladies, ini adalah penemuan sekaligus kisah nyata.

Unicorn | Photo: Copyright Thinkstockphotos.com

Seperti dikutip dari laman dailymail.co.uk, banteng yang hanya memiliki satu tanduk ini memiliki nama Diamond. Ia adalah salah satu banteng unik yang berasal dari Brasil dan dirawat oleh seorang petani di sana. Tanduk yang tumbuh di kepala Diamond tepatnya di dahi di antara kedua matanya ini bisa dibilang tumbuh sangat baik dan cepat. Bahkan, tanduk itu sangat besar dan sehat. Walau hanya punya satu tanduk di kepalanya, selama ini Diamond tumbuh dengan baik dan sehat.

Diamond | Photo:' Copyright dailymail.co.uk

Saat ia lahir, Diamond juga lahir secara alami dan tumbuh dengan cara alami pula. Tapi, setelah fotonya tersebar luas di dunia maya, Diamond dikatakan sebagai titisan hewan legendaris yakni Unicorn. Unicorn merupakan sebuah kuda bertanduk satu. Ya, meski banteng bertanduk satu ini merupakan fenomena yang cukup aneh dan unik, fenomena ini bukan fenomena yang pertama kali terjadi. Sebelumnya, ada seekor ikan tuna yang juga memiliki satu tanduk di kepalanya tak sengaja tertangkap nelayan di dekat Ospery Reef, di Laut Coral, Perairan Queensland.

Tuna bertanduk satu | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Bahkan ni ya, seorang ilmuwan bernama Dr WF Dove, diketahui telah menghabiskan banyak waktunya untuk menciptakan dan meneliti berbagai hewan seperti sapi, kambing dan banteng agar hewan-hewan tersebut bisa memiliki satu tanduk di kepalanya.

Mmm, gimana nih kalau menurut Ladies akan fenomena ini? Pernahkah kamu menemukan hewan langka, unik atau aneh seperti ini juga?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading