Sukses

Lifestyle

Keajaiban Itu Ada: Kecelakaan Terlindas Mobil, Dua Anak TK Selamat

Bagi bunda yang memiliki buah hati dan masih anak-anak atau balita, usahakan agar selalu menjaga dan merawat buah hati dengan baik. Pastikan bahwa orang tua tidak lalai dengan keselamatannya. Dan bagi kamu yang sedang mengemudi mobil atau kendaraan lain, pastikan bahwa kamu berkendara di tempat yang aman, jauh dari anak-anak dan pastikan untuk mengemudi dengan benar jika tidak ingin hal mengerikan terjadi seperti yang terjadi di China berikut ini.

Photo: Copyright shanghaiist.com



Dikutip dari laman shanghaiist.com, selama beberapa hari terakhir, dunia internet dihebohkan oleh sebuah video yang memperlihatkan dua anak yang masih TK terlindas mobil ketika berangkat sekolah. Beruntung, meski tubuh dua anak ini telah terlindas ban mobil, keduanya selamat dan hanya mengalami sedikit luka ringan. Jika dipikirkan, insiden ini sangat aneh dan tak masuk akal. Tapi itulah keajaiban, dua anak TK ini benar-benar selamat meski telah terlindas mobil.

Photo: Copyright shanghaiist.com

Menurut laporan yang ada, insiden mengerikan ini terjadi ketika dua anak TK ini baru saja diantar sekolah orang tua mereka pada 02/12/2015 di Anhui. Sebelum masuk sekolah, salah satu anak terlihat sedang membenahi tali sepatu. Entah karena tidak melihat ada dua anak di depannya atau apa, salah satu orang tua bernama Sun yang membawa mobil sewaan memarkir mobilnya tepat di depan dua anak. Dan saat hendak pergi, mobil yang Sun kendarai menabrak dua anak di depannya.

Dalam rekaman video, dua anak yang ditabrak langsung terjatuh dan tubuhnya pun terlindas di bawah mobil. Setelah mobil berhenti, seorang anak berhasil keluar dari bawah mobil lalu berdiri dalam keadaan terkejut serta menangis. Sementara satu anak lainnya, tubuhnya masih terjebak di bawah mobil. Beberapa kali tubuhnya juga sempat terlindas ban mobil. Melihat akan hal ini, beberapa orang dewasa yang melihat kejadian ini langsung bergegas menolong dua anak tersebut.

Photo: Copyright shanghaiist.com

Beruntung, keduanya berhasil ditolong. Dua anak tersebut juga segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Dari laporan yang ada, kedua anak hanya mengalami luka ringan. Sementara sang pengemudi yakni Sun, belum diketahui pasti apakah ia dikenai hukuman atas insiden ini atau tidak. Duh, mengerikan sekali ya Ladies. Beruntung, kedua anak bisa selamat. Semoga insiden seperti ini tak pernah terjadi lagi ya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading