Sukses

Lifestyle

Buat Miniatur Truk Coca-Cola Sendiri Sebagai Hadiah Natal, Bisa. Begini Caranya... (Video)

Tak terasa, kita telah berada di penghujung tahun 2015. Dan di penghujung tahun ini atau di bulan Desember sangat identik dengan hari raya Natal. Tidak heran kan, jika saat ini pernak-pernik natal mulai banyak yang bermunculan dan menjadi hiasan di pusat perbelanjaan atau tempat-tempat umum lainnya. Emm, berbicara mengenai hari raya Natal, sudahkah kamu menyiapkan hadiah natal untuk sahabat, kerabat atau teman yang kebetulan merayakan hari raya Natal?

Jika belum nih ya, kami akan memberikan info menarik tentang hadiah apa yang cocok untuk kamu berikan kepada sahabat yang sedang merayakan Natal. Dikutip dari laman viral.obscure-vison.com, hadiah yang bisa kamu berikan di hari Natal adalah miniatur truk coca-cola. Dan yang menarik lagi, miniatur truk ini bisa kamu buat sendiri di rumah lho Ladies.

Photo: Copyright coca-cola.co.uk

Dengan memanfaatkan kaleng bekas coca-cola, miniatur ini akan terbentuk dengan sangat epik nan menarik. Dari pada membuang kaleng bekas coca-cola dan membuatnya menjadi sampah yang tak berguna, alangkah baiknya jika kamu mendaur ulang dan membuatnya sebagai miniatur truk coca-cola. Penasaran kira-kira seperti apa cara membuat miniatur tersebut? Berikut videonya. Simak baik-baik dan jangan lupa untuk membuatnya di rumah.

 

Video: Copyright DaveHax/Youtube.com

Gimana nih, tertarik untuk membuat miniatur truk coca-cola seperti miniatur di dalam video? Asal kita tahu saja ya, sejak diupload beberapa waktu lalu, video ini telah ditonton oleh lebih dari 5,3 juta pengguna internet. Tak hanya itu saja, video ini juga telah menjadi inspirasi bagi ribuan pengguna internet untuk mencoba membuat miniatur truk dengan kaleng coca-cola. Hayo, tunggu apa lagi nih. Buat juga di rumah ya? Ajak juga keluarga terutama anak untuk membuat karya seni ini agar mereka menjadi pribadi yang lebih kreatif.

Semoga informasi ini bermanfaat ^___^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading