Sukses

Lifestyle

Saat Melihat ke Cermin, Wanita Ini Menangis Haru

Ada hari-hari bahagia, tapi ada juga hari-hari buruk. Tapi beruntunglah kita kalau masih ada orang yang selalu ada di sisi kita setiap saat. Kehadiran orang tercinta dan dukungan mereka saat kita sedang bermasalah bisa membuat hati kita terasa lebih baik.

Molly Murphy, suatu hari ia mendapat sebuah kejutan dari suami tercintanya Tim Murphy. Dilansir dari dailymail.co.uk, keduanya baru-baru ini mengalami hari-hari yang berat penuh masalah. Molly sampai merasa tertekan dan depresi.

"Aku merasa sangat tertekan akhir-akhir ini. Baru saja menikah. Tak bisa punya pernikahan mewah. Keluarga sedang tidak baik. Makin jauh dari teman-teman, yaddadyadda. Tapi di tengah itu semua, suamiku tak henti-hentinya memberiku semangat," kata Molly.

Suatu hari setelah pulang dari San Fransisco, Molly menemukan tulisan di cermin yang dibuat khusus untuknya dari Tim. Tulisan itu merupakan sebuah daftar "Alasan aku mencintai istriku" (reasons I love my wife). Melihat tulisan itu di cermin, Molly langsung menangis haru.

Alasan-Alasanku Mencintai Istriku

1. Dia sahabat terbaikku.

2. Di tak selalu berjuang untuk dirinya atau diriku.

3. Dia mempersilakanku bekerja dengan proyek-proyek gilaku.

4. Dia membuatku tertawa, setiap hari.

5. Dia cantik.

6. Dia menerima sisi diriku yang paling jelek.

7. Dia orang terbaik yang kukenal.

8. Dia punya suara yang bagus.

9. Dia pernah pergi ke klub strip denganku.

10. Dia pernah mengalami tragedi buruk tapi ia tetap jadi orang paling optimis tentang nilai-nilai kemanusiaan.

11. Dia selalu mendukung pilihan karierku dan selalu berada di belakangku.

12. Tanpa sadar, dia membuatku ingin selalu berbuat lebih demi dirinya.

13. Dia telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam meningkatkan kariernya.

14. Hewan-hewan kecil membuatnya menangis.

15. Dia membuat suara 'sroot' saat tertawa.

.

Foto: copyright dailymail.co.uk

 

Molly sendiri mengaku kalau dirinya bukan tipe orang yang mudah ditenangkan saat sedang bermasalah. Ia pernah membentak suaminya sampai mengunci diri sendiri di kamar menangis. "Dan ia selalu memaafkanku. Perjalananku ke depannya masih panjang dan aku tahu mungkin ia menyadari aku sedang tertekan," ungkap Molly.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Meski yang dilakukan Tim terbilang sederhana tapi maknanya sangat dalam bagi Molly. Molly jadi kembali diingatkan bahwa selalu ada sisi baik dari segala sesuatunya. "Aku masih belum membaik tapi aku bahagia punya belahan jiwa yang akan selalu membantuku melewatinya. Mungkin itu hanya catatan biasa di cermin, tapi ketika aku membacanya setelah bangun tidur aku sadar bahwa aku tak sendiri. Aku akan kembali diingatkan kalau aku punya sahabat terbaik, co-pilotyang akan selalu memanduku dalam hidup," papar Molly.

Apa yang dilakukan Tim untuk istrinya ini kemudian diunggah di Imgur. Tak disangka-sangka, postingan ini sudah dilihat lebih dari 550 ribu kali hanya dalam waktu tiga hari, wow!

Love is when you meet someone who tells you something new about yourself.

-Andre Breton

Ladies, pernah dapat kejutan manis dan sederhana dari orang yang kamu cintai? Atau mungkin kamu pernah membuat sebuah kejutan yang ternyata memberi kesan yang mendalam sepanjang hidupmu?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading