Sukses

Lifestyle

Ramalan Mbak You 2016: Maia-Dhani Masih Punya Chemistry

Sosok Maia Estianty adalah wanita yang sangat dikagumi oleh banyak perempuan Indonesia. Setelah bercerai dari Ahmad Dhani beberapa tahun yang lalu, sampai sekarang Maia didukung dan didoakan masyarakat agar mendapatkan pasangan yang terbaik di dalam hidupnya.

Paranormal Mbak You pun merasakan betul bahwa mantan pasangan suami istri Maia Estianti dan Ahmad Dhani ternyata masih mempunyai chemistry yang kuat namun mereka tetap memutuskan lebih baik sendiri. Karena keduanya sama-sama mempunyai karakter yang keras, arogansi, dan itulah apa adanya mereka.

Foto: Mbak You, copyright Vemale.com

"Maia sudah terlanjur sakit hati, dia nggak mau menyakiti perasaan orang lain lagi, gimana dia sakit hati, ditutup semua aksesnya, udah terlalu numpuk dipikirannya Maia. Untuk nutupi perasaan dia, kalau bisa dia nikah sama orang lain, tapi dia mau berkorban untuk orang lain saja dia sudah senang," kata Mbak You kepada Vemale di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Maia tidak mau menyakiti perasaan anak-anaknya dan orang tuanya. Karena itu ia mengorbankan perasaannya sendiri, walaupun senakal-nakalnya, sekeras-kerasnya Maia tetap menjaga perasaan saat menjalani hubungan dengan seseorang.

"Kalau untuk karir, Maia cenderung ke bisnis ya, kalau musik sebentar saja, karena dia sudah nyaman dengan bisnisnya. Tapi dia tidak akan pernah lepas dengan dunia musik, karena Maia nyaman juga dengan musik, cuma nggak eksis seperti kemarin. Karena pasangan Maia (Mey Chan) kurang solid untuk jalan bareng, walaupun sifatnya sama-sama baik, tapi eksistensinya mulai kurang. Walaupun Mey Chan cocok dan Maia cocok cuma mereka sekarang kurang booming," jelas Mbak You.

Mbak You pun melihat kehidupan Maia dengan ketiga jagoannya (Al, El dan Dul) tetap selalu terikat satu sama lain. Sehingga anak-anak tetap merasa nyaman saat berada di dekat Maia.

"Bukan masalah dekat atau nggaknya, menemukan sosok ibu dapatnya dari Maia sendiri, selama hidup sama Ahmad Dhani sosoknya Mulan nggak dapat, dan mereka cuma dapat sosok ayah. Kalau dari Maia mereka dapat kelembutan, dapat wejangan dari seorang ibu, kenyamanan anak laki-lakilah, kalau laki-laki sama laki-laki kan keras," ucapnya.

Tak hanya Maia saja, Mbak You pun membuka perasaan Mulan melalui penglihatannya. Menurut Mbak You, Mulan mengalami ketakutan sampai sekarang ini, dan Mulan pun sadar apa yang selama ini ia lakukan dengan Ahmad Dhani.

"Mulan ketakutan dari awal sampai sekarang pun masih ketakutan, kalau Dhani jalan sama wanita lain. Karena apa yang dia lakukan akan lompat ke dia juga. Dia ketakutan, semua yang dia lakukan dia sadar kok. Ya begitulah Ahmad Dhani, kalau sama Maia dia bisa dipegang, kalau sama Mulan nggak bisa dipegang, kuncinya Maia," jelas Mbak You.

"Dan Maia cenderung agak sakit di tahun 2016, dia kelelahan dan sakit agak panjang, sehingga dia butuh bedrest agak lama," tutupnya.

Well, semoga semua hal baik selalu menaungi Bunda Maia di tahun 2016 nanti ya Ladies.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading