Sukses

Lifestyle

3 Hal Ini Bukan Sekadar Kado Natal Biasa Untuk Pasangan

Momen spesial yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya tidak terasa sudah di depan mata. Manfaatkan momen Natal bersama pasangan serta berikan bingkisan yang mampu membuatnya terkesan. Seperti 3 kado ini yang bukan sekadar hadiah biasa..

Tiket perjalanan berdua

Salah satu hadiah yang bisa Ladies berikan untuk pasangan adalah tiket perjalanan berdua. Setelah sibuk dengan rutinitas masing-masing selama weekday, manfaatkan momen libur Natal untuk bisa menikmati quality time berdua. Island hooping, diving atau snorkeling bisa menjadi pilihan liburan yang mengasyikkan. Apalagi, jika kalian berdua adalah penyuka dunia bawah laut.

Membuat video romantis berdua

Ingin kado Natal tahun ini lebih berbeda? Buat saja video romantis berdua dari kumpulan foto-foto dulu hingga sekarang. Bisa juga dengan menciptakan slow motion video dari sejumlah foto candid-nya. Dengan  kualitas gambar jepretan OPPO R7s yang dilengkapi Ultra HD Image Quality, hasil foto-foto keren berdua akan menjadi video yang menarik.

Gadget untuk membantu aktivitasnya

Memiliki pasangan yang selalu dituntut multitasking dalam pekerjaannya?  Memberikan smartphone dengan fitur terdepan, bisa menjadi kado Natal yang sesuai. Pasalnya, hadiah ini bisa membantunya dalam beraktivitas sehari-hari. Pilih saja OPPO R7s yang memiliki kapasitas baterai mencapai 3070 mAh dan didukung dengan teknologi VOOC Flash Charge sehingga mengisi daya bisa semakin cepat. Hanya dengan mengisi daya selama 5 menit, bisa digunakan untuk telepon selama 2 jam. Sangat cocok bagi pasanganmu yang suka kerja mobile seharian, bukan?

Dibandingkan memberikan benda-benda yang sudah umum, beberapa pilihan di atas tentu akan membuat Natal kali ini lebih berkesan. Selamat Natal, Ladies!

Untuk menyambut akhir tahun ini, sudahkah menyiapkan kado paling unik? OPPO ngajakin tuker kado yang berhadiah OPPO R7s nih. Caranya mudah sekali, yakni foto kado yang akan ditukar seunik mungkin, unggah di http://events.oppo.com/2015/tukarkado-r7s/ dan share lewat Facebook atau Twitter.

Jika kado berhasil memperoleh share terbanyak dan dinilai paling unik, sebagai balasannya OPPO akan memberikan satu unit R7s gratis. Baca syarat dan ketentuannya di sini. Jangan lupa ikuti juga kuis OPPO R7s di timeline Twitter @OPPOIndonesia

(vem/kk/ay)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading