Sukses

Lifestyle

Selain Wajah Cantik, Ini Lho 5 Bagian Tubuh Yang Bikin Pria Jatuh Cinta

Sebagian besar dari kita mungkin sering kali mengira bahwa pria suka dengan wanita karena wajah cantiknya. Oke-oke, perkiraan ini nggak salah kog Ladies. Tapi nih ya, jangan kira bahwa para pria akan jatuh cinta dan suka dengan wajah cantikmu saja. Sadar atau tidak, para pria ternyata juga memperhatikan hal lain di tubuh kamu sebelum ia benar-benar jatuh cinta dan suka sama kamu.

Eits, apa sih yang diperhatikan pria tersebut. Mmm, bagian tubuh apa saja ya yang disukai para pria? Berikut adalah beberapa bagian tubuh tersebut. Simak baik-baik ya. Mulai sekarang, perhatikan lagi bagian tubuh kamu ini dan buat pasangan kamu semakin terpesona serta tergila-gila denganmu.

(vem/mim)

Mata

Mata merupakan bagian tubuh pertama yang sangat disukai pria dari wanita. Kog bisa sih. Karena apa coba pria suka dengan mata wanita? Yap, sadar atau tidak, mata menjadi daya tarik tersendiri dari wanita untuk para pria. Ketika kamu memiliki sorot mata yang jujur, tulus dan menyejukkan, jangan heran jika para pria suka sama kamu.

Bahkan, sebuah pepatah mengatakan jika dari mana turunnya cinta, dari mata turun ke hati. Beberapa pria mengatakan jika mereka suka dengan wanita yang bermata lebar dan jernih. Bagi mereka, pemilik mata yang seperti ini adalah seseorang yang manis, melindungi dan hangat.

Rambut

Rambut sering kali dikatakan sebagai mahkota alami seseorang. Ya, dengan rambut yang cantik, terawat dan lembut, hal ini akan membuat seseorang nampak lebih mengesankan, anggun serta mempesona. Tak hanya itu saja, rambut yang menawan juga akan membuat seseorang menjadi semakin seksi dan menggoda. Uuu, begitukah?

Yes, bagi sebagian besar pria, mereka akan sangat memperhatikan kecantikan seseorang dari rambut. Jika bagi mereka tatanan rambut seorang wanita rapi, cantik dan terawat, tidak jarang mereka akan jatuh cinta dan suka dengan wanita yang seperti ini. Beberapa pria mengatakan jika rambut panjang membuat wanita menjadi lebih seksi dan mengesankan. Tapi, beberapa pria lain mengatakan jika rambut pendek justru lebih elegan dan menantang serta menawan

Bibir

Bagian tubuh selanjutnya dari wanita yang sangat disukai oleh pria adalah bibir. Beberapa orang pria mengatakan jika bibir adalah bagian tubuh wanita yang bisa membuat mereka terpesona dan jatuh cinta. Apalagi, jika wanita-wanita ini memiliki bibir yang sehat, merah merekah dan sangat manis saat tersenyum.

Asal kita tahu, bibir memang menjadi daya tarik tersendiri dari wanita. Ketika seseorang memiliki bibir yang mempesona dan terawat, hal ini akan membuat wanita menjadi makin cantik dan mengesankan. Kalau nggak percaya, coba deh pakai lipstik yang sesuai dengan kulit kamu dan bercermin, kamu akan melihat diri kamu menjadi lebih cantik dan lebih segar jika dibandingkan dengan membiarkan bibir kamu tanpa lipstik atau tanpa perawatan. Akan sangat disayangkan rasanya jika kamu membiarkan bibir kamu pucat, kering apalagi pecah-pecah.

Pinggul

Sst, untuk bagian tubuh wanita selanjutnya yang sangat disukai pria adalah pinggul. Kenapa pinggul? Mungkin kita akan bertanya-tanya tentang hal ini. Oke-oke, begini penjelasannya. Pinggul yang seksi akan membuat pria suka dan jatuh cinta kepada kamu. Setelah menikah, bagian tubuh yang sangat berpengaruh pada hubungan intim wanita dan pria adalah pinggul. Semakin kuat dan seksi pinggul wanita, hal ini bisa membuat hubungan intim kamu dan pasangan akan semakin berkesan.

Tak hanya itu saja, dalam dunia medis, pinggul wanita yang lebar dan kuat sangat berpengaruh pada proses persalinan nantinya. Beberapa orang percaya bahwa mereka yang memiliki pinggul lebar akan lebih mudah melewati proses persalinan secara normal jika dibandingkan dengan mereka yang hanya berpinggul kecil atau sempit.

Payudara

Satu lagi bagian tubuh wanita yang bisa membuat pria jatuh cinta, suka dan tergila-gila adalah payudara. Diakui atau tidak, dari hati yang paling terdalam, sebagian besar pria akan sangat suka dengan wanita-wanita yang memiliki payudara kencang dan berisi. Di mata pria, wanita dengan payudara yang seperti ini terlihat lebih seksi, anggun dan menggairahkan. So, jaga selalu payudara kamu ya. Jangan sampai kendur karena kamu tak merawatnya dengan baik.

Itulah beberapa bagian tubuh yang sangat disukai pria dari wanita. Selain bagian tubuh di atas, bagian tubuh lain yang juga disukai adalah bokong, leher, tangan, kaki, hidung, jari, punggung dan perut yang rata. Meski begitu, tidak semua pria suka dengan hal itu lho ya. Ada beberapa pria yang justru suka dengan wanita gemuk atau wanita kurus. Hal ini tentunya sesuai dengan hati masing-masing.

Sebenarnya, apapun dan bagaimanapun kamu, selama kamu percaya diri dan murah senyum serta berhati baik, dipastikan akan ada pria yang suka dan jatuh cinta secara tulus kepada kamu. ^___^

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading