Sukses

Lifestyle

Lebih Sopan dan Berkelas, Kucing Ini Minum Green Tea Dengan Cara Tak Biasa

Jika kamu penggemar kucing atau punya peliharaan kucing di rumah, kamu pasti tahu bagaimana cara mereka tidur, mandi, makan dan minum. Semua dilakukan dengan lidah mereka. Seperti misalnya minum, mereka akan menjulurkan kepala mendekati sumber air dan kemudian menjilati tetes demi tetes air yang ada di wadah air.

Tapi cara itu mungkin sudah terlalu biasa bagi kucing ini, karena apa yang ia lakukan beda dari kucing biasanya saat minum air. Seperti sebuah video singkat yang di-upload akun Twitter  @m3396 yang menunjukkan cara unik kucingnya saat minum teh.

Ia menunjukkan bahwa kucing memang bisa jadi hewan berkelas dan elegan, seperti yang ditunjukkan di beberapa cerita dongeng Disney. Kucingnya bisa menunjukkan table manner yang sopan sekaligus mengundang tawa. Pemilik kucing ini dan suaminya punya tujuh kucing di rumah, tapi hanya satu yang cukup menarik perhatiannya.

copyright by Twitter/@m3396

Kucing ini punya gaya minum yang cukup unik di saat disajikan teh hijau oleh majikannya. Bukan menjilati air seperti yang dilakukan kucing seperti biasanya, ia justru mencelupkan tangannya ke mangkuk teh hijau dan baru menjilat tangannya. Ia melakukannya berkali-kali sambil tetap duduk tenang.

copyright by Twitter/@m3396

Yang membuatnya makin unik, ketika kucing ini dihadapkan pada semangkuk susu, ia meminum susu tersebut dengan menjilatinya seperti kucing pada umumnya. Seakan ia tahu harus bersikap sopan dan beradab ketika harus minum green tea, seperti tradisi Jepang saat ada jamuan minum teh.

Seperti halnya manusia, hewan pun juga bisa mengerti dan terkadang bisa menunjukkan tingkah laku yang menggemaskan dan tak terduga, seperti kucing peminum teh hijau yang sopan ini.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading