Sukses

Lifestyle

Jika Si Dia Menunjukkan Tanda-Tanda Ini Selama Masa PDKT, Jangan Diteruskan

Masa PDKT merupakan masa yang penting sebelum akhirnya kita memutuskan untuk terikat dalam sebuah hubungan. Selama masa PDKT inilah, kita mendapatkan kesempatan untuk mengenal lebih jauh calon potensial yang akan menjadi pacar kita, nantinya.

Kadang, karena dibutakan karena rasa suka terhadap gebetan yang sedang kita PDKT-i, kita jadi sulit untuk melihat dengan jelas ketulusannya terhadap kita. Alhasil, pada akhirnya, kitalah yang merana sakit hati karena si dia yang ternyata hanya main-main dengan perasaan kita (duh!)

Nah, sebelum rasa cinta kita membutakan kita dari kenyataan apakah si dia serius dan tulus terhadap kita atau tidak, coba cek tanda-tanda yang telah kami rangkum dari laman thoughtcatalog.comberikut ini. Jika si dia menunjukkan tanda-tanda ini selama kalian PDKT, lebih baik jangan diteruskan! Yuk, simak.

 

  • Hilang Ketertarikan. Awalnya dia sangat agresif dalam melakukan pendekatan denganmu, tapi setelah kamu mencoba menguji keseriusannya dengan metode "push-pull" dia tiba-tiba hilang tanpa kabar. Jika kebetulan menjawab sms yang kamu berikan, jawabannya pun singkat dan terkesan setengah hati. Jika sudah demikian, stop-jangan diteruskan PDKT kalian.
  • Gantian Tarik Ulur. Tarik ulur merupakan salah satu metode yang sering kita pakai untuk menguji keseriusan seorang pria terhadap kita. Pria sebenarnya juga berhak menggunakan metode ini untuk menguji keseriusan kita, namun jika dia yang biasanya tidak pernah berbuat demikian lalu tiba-tiba gantian tarik ulur dengan kamu, kamu patut curiga bahwa sedari awal dia memang tidak begitu serius dengan kamu dan hanya menjadikanmu sebagai plan B.
  • Sering Tak Ada Kabar. Komunikasi adalah salah satu kunci utama agar hubungan bisa awet tanpa masalah. Jika selama masa PDKT saja si dia sudah susah dihubungi, kamu bisa bayangkan bagaimana nanti jika kalian sudah berpacaran. Duh, mending jangan diteruskan deh!
  • Tiba-Tiba Membentuk Friend Zone. Pria kadang memang tidak suka jika digantung terlalu lama, tapi menguji keseriusannya dalam berhubungan dengan sedikit tarik ulur tidak ada salahnya kok, Ladies. Jika ternyata ia merupakan sosok yang tidak sabaran dengan metode PDKT yang kamu gunakan dan tiba-tiba membentuk jarak dengan menerapkan friend-zone secara tiba-tiba, duh, mending kamu nggak perlu terlalu berjuang keras untuk bersamanya deh!

Nah, itulah beberapa tanda yang bisa kamu jadikan sebagai rambu-rambu apakah dia serius PDKT dengan kamu atau tidak. Semoga bisa membantu.

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading