Sukses

Lifestyle

Cara Mudah Menemukan Wedding Organizer yang Tepat

Merencanakan pernikahan tidaklah semudah yang Anda kira. Kuncinya, Anda harus menemukan vendor-vendor pernikahan yang tepat dan dapat mewujudkan pernikahan impian Anda. Namun, untuk menemukan vendor yang tepat tersebut tentu tidak semudah membalik telapak tangan. Mulailah dengan menggunakan jasa wedding organizer professional.

Biasanya wedding organizer akan berusaha menyesuaikan diri dengan konsep pernikahan yang diinginkan oleh calon pengantin. Namun, belum tentu Anda akan segera menemukan kecocokan secara langsung. Untuk tahu lebih jauh tentang karakter wedding organizer yang akan Anda pilih, sebaiknya lakukan riset terlebih dahulu, apalagi jika di awal pembicaraan wedding organizer turut menawarkan vendor-vendor pernikahan lainnya. Dari tawaran-tawaran tersebut, Anda bisa mulai menilai apakah wedding organizer ini adalah yang Anda butuhkan.

Manfaatkan social media! hashtag yang tersedia di instagram biasanya sangat membantu untuk Anda mendapat gambaran tentang wedding organizer dan portofolio yang mereka miliki. Jika mereka terdaftar di situ pernikahan ternama seperti bridestory.com maka jangan lupa untuk membaca testimoni klien yang telah menggunakannya. Selain itu, biasanya mereka juga memiliki portofolio lengkap yang bisa Anda cermati.

Walaupun Anda belum memesan vendor atau venue pernikahan, tak ada salahnya untuk bertanya tentang reputasi wedding organizer yang rencananya akan Anda gunakan. Bandingkan kelebihan wedding planner dari sisi venue dan vendor. Wedding organizer yang baik pasti telah memiliki hubungan yang baik pula dengan vendor-vendornya. Diskusikan pula rencana pernikahan ini dengan orang tua. Tanyakan apa yang mereka sukai dan tidak mereka sukai, ini akan membantu Anda untuk menemukan hal apa yang harus dimulai terlebih dahulu, dan apakah cara kerja wedding organizer tersebut akan cocok dengan cara Anda memandang persiapan pernikahan.

(vem/bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading