Sukses

Lifestyle

Saat Kamu Menuliskan Impianmu, 3 Hal Menakjubkan Ini Bisa Terjadi

Punya cita-cita dan impian besar? Ada hal yang ingin kamu wujudkan dalam hidup? Pastikan kamu selalu mencatat dan menuliskan setiap impianmu, Ladies.

Saat kamu menuliskan impian, akan ada hal-hal menakjubkan yang bisa terjadi dalam hidupmu. Apalagi jika kamu sengaja membuat buku harian yang khusus berisi semua impian yang ingin kamu kejar. Saat kamu sungguh-sungguh menuliskan impianmu, bukan hal mustahil kamu akan mengalami tiga hal mengagumkan ini.

Ada Banyak Pintu Baru Terbuka Untukmu
Ketika kamu sudah tahu tujuan dan impianmu, entah bagaimana caranya kamu akan selalu menemukan pintu baru untuk membawamu pada tujuan tersebut. Semesta akan ikut mendukungmu saat kamu sudah punya ketetapan hati ingin meraih sebuah impian. Hidup pun tak akan terasa membosankan atau kosong lagi.

“When a person really desires something, all the universe conspires to help that person to realize his dream.”
― Paulo Coelho, The Alchemist


Selalu Punya Motivasi Setiap Hari
Ketika bangun di pagi hari dan membaca kembali impian yang kamu tulis di buku harianmu, kamu akan menemukan motivasi baru. Setidaknya kamu akan selalu diingatkan tentang alasan kenapa kamu perlu menjalani hidupmu hari ini. Ketika kamu sudah ingin menyerah atau putus asa sekalipun, kamu akan kembali optimis ketika kembali melihat catatan impian dalam buku harianmu.

“It's the possibility of having a dream come true that makes life interesting”
― Paul Coelho


Kamu Berani Menghadapi Ketakutanmu
Sadar bahwa kamu punya sesuatu yang besar untuk dikejar dan diwujudkan, kamu tak akan merasa takut lagi untuk mengambil risiko. Setiap tantangan kamu jadikan batu loncatan untuk mendapatkan hal yang lebih baik. Meski takut menghadapi sesuatu, pada akhirnya kamu bisa menguasai diri dan berani menghadapinya dengan sepenuh jiwamu.

So, Ladies, kalau kamu punya impian dan cita-cita besar yang ingin kamu wujudkan, tuliskan dengan jelas di buku harian atau di tempat yang bisa kamu lihat setiap harinya. Dengan niat, doa, tekad, usaha, dan tindakan yang sungguh-sungguh, yakin deh impianmu bisa terwujud.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading