Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Menikahi Tunangannya Yang Sudah Meninggal Karena...

Setiap pasangan yang sedang memadu kasih tentunya punya rencana untuk menikah suatu saat nanti. Manusia selalu berencana tapi Tuhan lah yang menentukan. Mungkin, pepatah ini sesuai dengan apa yang sedang dialami oleh wanita asal Thailand berikut.

Life is like a game of cards. The hand that is dealt you represents determinism; the way you play it is free will. -Jawaharlal Nehru-


Dikutip dari laman singaporeseen.stomp.sg, wanita yang bernama Nan Thippharat baru saja mewujudkan mimpinya bersama sang tunangan yang bernama Fiat untuk menikah dalam keadaan yang sangat memilukan. Kenapa memilukan? Karena, pernikahan tersebut tidak sesuai dengan pernikahan yang mereka impikan.

Pernikahan Nan dan Fiat | Photo: Copyright singaporeseen.stomp.sg

Sebelumnya, Nan dan Fiat telah berencana untuk menikah dalam waktu beberapa bulan ke depan. Sayang, belum sempat pernikahan itu terjadi, Fiat meninggal dunia karena serangan jantung. Namun, meski Fiat telah meninggal dunia Nan tetap harus mewujudkan mimpi mereka berdua untuk menikah. Sebelum pemakaman terhadap Fiat dilakukan, Nan memutuskan untuk menikahi Fiat.

Nan memutuskan untuk tetap menikahi Fiat yang sudah terbujur kaku di peti mati. Dengan gaun pengantin berwarna putih dan disaksikan oleh kerabat juga para tetangga, Nan memegang tangan Fiat dan menyelenggarakan pernikahan mereka berdua. Atas apa yang dilakukannya ini, banyak kerabat dan orang-orang yang hadir di pemakanan Fiat dan menyaksikan pernikahan ini meneteskan air mata.

Nan begitu mencinta Fiat | Photo: singaporeseen.stomp.sg

Foto-foto pernikahan Nan dan Fiat ini sendiri menjadi sorotan di media setelah Nan mengunggahnya di akun sosial media pribadinya facebook. Di akun sosial facebooknya tersebut Nan mengatakan,

"Aku sangat memimpikan pernikahan kita berdua. Aku membayangkan kita akan bergandengan tangan di hari pernikahan kita. Aku membayangkan kita akan tersenyum bahagia di hari pernikahan kita. Semoga kau tenang di sana sayang. Aku sangat mencintaimu. Ketahuilah, mimpi kita untuk menikah telah terwujud. Apa yang kita impikan selama ini telah terwujud. Selamat jalan sayang."


Menurut laporan yang ada, kematian Fiat sempat membuat keluarga dan kerabat shock. Pasalnya, Fiat tidak mengeluhkan sakit apapun sebelumnya. Ia juga tak pernah ada tanda-tanda menderita penyakit serius. Tapi, beberapa waktu yang lalu ia justru meninggal dunia karena serangan jantung. Ladies, kisah cinta yang sangat pilu dan mengharukan ya. Semoga Nan selalu tabah dan kuat dengan kepergian Fiat. Dan semoga, Fiat mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading