Sukses

Lifestyle

Online Dating for Dummies: Talkshow dan Kopi Darat Bagi Para Singles Oleh Setipe.com

Setipe.com, yang merupakan salah satu online matchmaking platform terbesar di Indonesia akan mengadakan acara talkshow dan kopi darat bagi para jomblo dari Jabodetabek dan sekitarnya. Acara yang diberi judul “Online Dating for Dummies” ini adalah yang kedua diadakan setelah sebelumnya mengadakan talkshow yang berjudul “New Year’s Resolutionship” di Universitas Indonesia, Depok. Adapun tujuan diadakannya acara ini adalah selain memberikan kesempatan bagi para jomblo untuk berkumpul dan saling mengenal, juga karena adanya permintaan yang tinggi untuk “tips” serta “jurus” agar segera mendapatkan pasangan. 

Talkshow yang akan diadakan pada hari Sabtu, tanggal 16 Januari 2016 di Hotel The 101 Jakarta Sedayu Dharmawangsa ini akan diisi oleh Razi Thalib, Founder & CEO serta Laras Sekar Melati S.Psi, Head of Matchmaking dari Setipe.com sebagai pembicara. Menurut Razi, mendapatkan pasangan itu harus usaha, dan online dating adalah salah satu pilihan, terutama untuk orang-orang yang sibuk. "Ketika kita single harus jualan, karena tidak bisa menemukan orang dengan sendirinya”, ujar Razi saat menjadi narasumber di Pecha Kucha Night Jakarta Vol 24 di @America Pacific Place, Jakarta.

Foto: copyright setipe.com

Tips sukses dari Razi untuk mendapatkan pasangan antara lain adalah membuat profil yang menarik. Masukkan hobi dan ketertarikan yang unik, agar lebih mudah menjalankan percakapan. Lalu, gunakan foto profil yang jelas. Hindari manipulasi foto yang berlebihan, karena jangan sampai saat bertemu offline ternyata berbeda dengan yang ada di foto. Terakhir, adalah jalankan percakapan secara pintar, jangan sekedar terpaku pada pola yang biasa-biasa saja sehingga akhirnya lawan bicara bosan. Menurut Razi, salah satu permasalahan yang kerap dihadapi oleh orang-orang yang mencari pasangan adalah kesulitan dalam melakukan percakapan. Di talkshow “Online Dating for Dummies”, selain membahas lebih dalam tentang tips-tips tadi, Razi dan Laras juga akan membagi tips-tips menjalin hubungan yang sehat, baik secara online maupun offline, sehingga membantu para jomblo agar segera menemukan pasangannya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara talkshow “Online Dating for Dummies”, bisa dilihat di sini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading