Sukses

Lifestyle

Tetap Langsing, Gadis Jepang Ini Buat Heboh Dengan Makan 48 Potong Ayam Goreng Dalam Sekejap

Bagi kamu yang suka makan besar, kamu pasti punya batasan seberapa banyak makanan yang kamu makan per hari-nya, iya kan? Karena sebagai wanita, kamu pasti tak ingin punya tubuh gemuk karena banyak makan. Hal ini sangat wajar, apalagi menjaga berat badan ideal sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan.

Tapi berbeda dengan apa yang dilakukan oleh wanita Jepang bernama Yuka Kinoshita. Setelah sebelumnya ia heboh dengan video yang menunjukkan ia makan 1000 helai roti tawar dalam sekali makan, kini ia kembali membuat heboh dengan bakat makan besarnya, yaitu melahap 48 potong ayam goreng dalam sekejap.

Yuka Kinoshita di sela-sela makan ayam/ copyright by Youtube.com/Yuka Kinoshita

Dalam rangka merayakan akhir tahun dan menyambut tahun baru, cara menyenangkan inilah yang Yuka lakukan untuk menutup akhir tahun. Ia membeli 4 paket ayam goreng dengan isi masing-masing 12 potong, jika ditotal adalah 48 potong ayam goreng.

Ia terlihat sangat bahagia karena ini adalah impiannya sejak lama bisa makan ayam goreng segini banyaknya. Sesekali ia memberi komentar betapa enaknya ayam goreng yang ia makan. Tidak hanya makan sekian potong ayam goreng saja, di sela-sela ia makan, ia juga minum jus untuk menghilangkan rasa berminyak di mulut.  

Sumber: Youtube.com/Yuka Kinoshita

Meski sempat mengeluh pipinya lelah mengunyah ayam, namun di akhir "acara makan" ia justru menyempatkan diri makan es krim. Bisa bayangkan seberapa banyak kalori yang masuk ke dalam perutnya. Namun Yuka tetap menyelesaikan tantangannya seperti yang dijanjikan di awal. Heran, bagaimana bisa ia tetap langsing dengan kebiasaan makan seperti itu ya?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading