Sukses

Lifestyle

Hasil Foto Liburan Super Keren, Ini Lho Rahasia Chelsea-Glenn Alinskie

Pasangan yang satu ini memang selalu sukses membuat banyak pasangan lain berdecak kagum. Tak hanya super serasi Ladies, keduanya juga punya banyak cara unik dan romantis untuk mengekspresikan cinta mereka. Baru-baru ini keduanya baru saja pulang berlibur dari Korea Selatan. Momen-momen liburan super keren ini pun mereka abadikan lewat foto-foto yang mereka unggah di instagram.

Dilansir oleh KapanLagi.com (15/1), ternyata banyak sekali netizen yang iri saat melihat foto-foto mereka. Bahkan tak sedikit yang penasaran mengapa foto liburan mereka selalu bagus hasilnya. Rupanya Chelsea memang selalu membawa fotografer pribadi saat sedang dalam liburan.

"Banyak yang nanya kenapa sih kalau liburan bagus-bagus fotonya. Saya memang suka bawa fotografer," ujar Chelsea.

Bukannya untuk pamer Ladies. Chelsea rupanya punya alasan tersendiri mengapa ia sampai membawa fotografer sendiri untuk mengabadikan momen bahagianya tersebut. Ini karena ia pernah kehilangan album foto masa kecilnya. Tak ingin kejadian tersebut terulang, Chelsea pun tak ingin melewatkan sedikit pun momen-momen bersejarah dalam hidupnya bersama suami tercinta.

"Karena album foto masa kecil aku hilang. Sedih, sayang, Dikit banget yang tertinggal. Sekarang kita foto biar banyak, buat memori. Itu caranya kami mengabadikan (momen)," jelas Chelsea.

Well, simak foto-foto keren Chelsea dan Glenn selama liburan yang diunggah di akun instagram mereka di galeri berikut ini yuk Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading