Sukses

Lifestyle

Kamu Tertarik Bekerja Sebagai Pengasuh Anak Kambing?

Bagi sebagian orang, pekerjaan impian adalah pekerjaan kantoran dengan pakaian yang necis serta gaji yang tinggi. Tetapi, bagi sebagian orang lainnya, pekerjaan impian adalah pekerjaan yang dapat dijalani sesuai passion, berapapun gaji yang didapatkan.

Baru-baru ini sebuah peternakan bernama Caromont Farm yang terletak di Esmont, Virginia, membuka lowongan pekerjaan yang beda dari lainnya, yaitu mengasuh anak-anak kambing. Peternakan milik keluarga Hobbs ini telah memiliki 120 kambing penghasil susu dan keju terbaik. Dilansir oleh mashable.com, diprediksi di bulan Februari 2016, jumlah penghuni peternakan ini akan bertambah 90 ekor banyaknya. Wah, sang pemilik merasa makin kewalahan untuk 'mengasuh' anak-anak kambing baru ini.

Foto: copyright brightside.me

Mereka pun memasang pengumuman di websitenya. Diperlukan pengasuh yang nantinya bertugas memberi makan anak-anak kambing ini dari botol susu sebanyak 4 kali sehari dan bermain-main dengan mereka. Tak hanya itu, pengasuh anak kambing ini juga punya kewajiban untuk mendandani anak-anak kambing dengan sweater tebal nan hangat agar tidak sakit saat musim dingin. Hihihi, ada-ada aja ya!

Kami yakin, mereka yang terpilih menjadi pengasuh anak-anak kambing imut ini pastilah orang-orang berhati lembut dan penyayang. Apakah kamu tertarik dengan pekerjaan ini, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading