Sukses

Lifestyle

Dia Mencintaimu Tanpa Keraguan, Bersamanya Hatimu Nyaman

Benarkah dia mencintaimu tanpa rasa ragu? Sungguh-sungguhkah ia dalam niatnya ingin habiskan sisa hidupnya bersamamu? Kita semua pastinya ingin mendapatkan pasangan terbaik. Kita pun selalu ingin memastikan ada ketulusan dalam hatinya  mencintai kita.

Setiap orang punya caranya sendiri dalam mengungkapkan cinta. Masing-masing individu mungkin akan memaknai cinta dengan cara berbeda. Tapi untuk mencari tahu apakah ia benar-benar tulus mencintaimu, coba cek tanda-tandanya. Pria yang tulus mencintaimu, umumnya akan menunjukkan bahasa tubuh atau sikap seperti ini. Let's find out!

Tak Ada Jarak yang Memisahkanmu dari Keluarganya

Kamu diterima keluarganya dengan baik. Dia pun tak menghalangimu untuk dekat dengan orang tua dan saudaranya yang lain. Sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga sendiri. Tak ada jarak atau jurang yang memisahkanmu dari keluarganya.

Tetap Fokus Perjuangkan Mimpi Tapi Tetap Berkabar

Kamu dan dia punya impian besar sendiri dalam hidup. Dan itu bukan jadi halangan atau hambatan hubunganmu. Malah kalian berdua sama-sama fokus memperjuangkan impian itu sampai dapat. Istimewanya lagi kalian tetap saling berkabar. Dia juga tetap menjalin komunikasinya denganmu tanpa pernah membuatmu merasa khawatir.

“The only way love can last a lifetime is if it's unconditional. The truth is this: love is not determined by the one being loved but rather by the one choosing to love.”

― Stephen Kendrick, The Love Dare

Selalu Ada Saja Caranya Membuatmu Tersenyum

Mungkin saja dia bukan tipe pria romantis yang bisa mengajakmu makan malam romantis. Tapi selalu ada cara darinya untuk membuatmu tersenyum. Dia pun punya sisi humoris yang selalu sukses membuatmu tertawa. Saat sedang bersedih sekalipun, dia selalu punya trik tersendiri untuk mengusir bad mood atau perasaan negatif yang kamu rasa.

Kekuranganmu Tak Dijadikan Bahan Ejekan

Siapa sih manusia di bumi ini yang nggak punya kekurangan atau kelemahan? Mencintai seseorang berarti siap untuk menerima satu paket kekurangan dan kelebihannya. Hanya saja kalau dia benar-benar tulus mencintaimu, dia tak akan merendahkan kekurangan atau kelemahanmu. Justru dia akan memberi semangat dan dukungan agar kamu bisa menjadi seseorang yang selalu lebih baik setiap saatnya.

“Love may be harder to find in some people, but when they do love you know it must be something marvelous.”

― Criss Jami, Killosophy

Kamu Ada dalam Rencana Masa Depannya

Dalam rancangan masa depannya, apakah kamu masuk dan dilibatkan di dalamnya? Kalau dia memang serius dan tulus mencintaimu, dia tak akan melupakanmu dan mempersiapkan hidup di masa depan bersama.

Ladies, semua kembali pada pasangan dan bagaimana caramu menjalani hubungan. Ketulusan dan kesungguhan hati seorang pria bisa saja sulit ditebak. Tapi kalau hati sudah berbicara, kamu pasti bisa merasakan mana yang  benar-benar tulus dan mana yang hanya pura-pura saja mencintaimu.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading