Sukses

Lifestyle

Ashley Graham, Buktikan Bahwa Seksi Itu Betubuh Kuat Bukan Kurus

Masih juga berpikir bahwa cantik itu punya tubuh kurus? Kuno deh ladies. Zaman sekarang percaya diri dengan bentuk tubuhmu adalah hal yang dipercaya banyak wanita. Tak ada lagi standar cantik itu kurus seperti model. Kamu harus belajar lebih menghargai dan mencintai bentuk tubuhmu sendiri sebelum bisa jadi wanita cantik.

Seperti itulah yang dipercaya Ashley Graham, salah satu model plus size atau model bertubuh besar yang mendobrak stereotipe cantik itu kurus. Ashley Graham berhasil menunjukkan pesonanya dengan menjadi model plus-size sebuah brand baju renang ternama edisi Sports Illustrated tahun lalu.

copyright by Addition Elle new Nola

Inilah yang perlu kamu ubah jika kamu masih berpikir kurus adalah kunci jadi perempuan cantik. Wanita dengan tubuh curvy atau montok sedang hits saat ini. Ada banyak bentuk tubuh di dunia ini dan tidak semua orang terlahir dengan tubuh tinggi, kaki jenjang, paha kurus, dan wajah tirus.

copyright by Addition Elle new Nola

Hal inilah yang coba ditunjukkan para model berukuran tubuh besar, termasuk wanita 27 tahun asal Nebraska ini. Tahun ini ia bergabung lagi dengan retailer baju asal Kanada Addition Elle's new Nola untuk memamerkan koleksi terbaru baju sport untuk wanita berukuran besar.

copyright by Addition Elle new Nola

Sebelumnya, Ashley bahkan sudah pernah menjadi model lingerie untuk brand yang sama. Dengan sport bra dan legging ungu, ia menunjukkan lekuk tubuh yang dimiliki banyak wanita pada umumnya. Ia ingin memotivasi para wanita agar mereka juga bisa menerima keindahan tubuh mereka. Ia bahkan berkata bahwa tubuhnya seksi dan semua wanita juga perlu merasa seksi dengan diri mereka sendiri.

“I know my curves are sexy and I want everyone else to know that theirs are too.”

Sportwear yang ia kenakan pun tersedia dari ukuran XL hingga XXXXL, ukuran yang pasti jarang sekali didapat di banyak brand atau pun toko baju yang tak menganut paham plus-size. jadi, masih juga merendahkan dirimu sendiri karena punya tubuh montok? Berbangga lah ladies cuz your're so beautiful and sexy.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading