Sukses

Lifestyle

Tak Hanya Cantik, Alunan Saxophone Wanita Ini Bikin Jatuh Hati Banyak Pria

Siapa sih yang tidak kagum dengan wanita yang punya bakat spesial di bidang musik? Kamu pun pasti akan kagum jika melihat seorang wanita bisa bernyanyi atau bahkan bisa main alat musik seperti gitar, piano, biola, drum dan lain sebagainya.

Karena inilah kelebihan wanita asal Taiwan bernama Wendy Wen yang mahir memainkan alat musik tiup saxophone. Alat musik yang punya suara indah dan memberi kesan seksi ini seringkali dimainkan pada acara-acara besar, mewah dan elegan yang membuat banyak orang pasti membayangkan hal-hal yang indah.

copyright by rocketnews24.com/Wendy Wen

Begitu pula jika kamu melihat wajah Wendy Wen yang tak kalah cantik dengan permainannya dengan saxophone. Nama Wendy mulai ramai dibicarakan netizen tidak lain karena wajahnya yang sangat rupawan dengan tubuh langsing bak model.

Sumber: Youtube.com/sen Tsai

Orang yang melihat dirinya untuk pertama kali pasti akan mengira ia artis atau model. Wendy juga terlihat ramah dan kalem sebagai wanita. Saat melakukan selfie, meski tanpa make up pun , Wendy bahkan lebih cantik. Bahkan akun Facebook-nya mulai diikuti oleh banyak follower.

copyright by rocketnews24.com/Wendy Wen

Nama Wendy mulai dikenal publik akhir-akhir ini setelah ia memainkan saxophone di portal internet Taiwan Mobile01. Sebelum terkenal pun Wendy sudah banyak melakukan pertunjukan musik di berbagai tempat bahkan mengiringi penari untuk acara drama musikal. Ia bahkan memainkan saxophone di jalanan dengan sebuah band.

Tidak heran ya jika kemudian ia disukai banyak orang, bukan hanya cantik secara penampilan, Wendy pun makin menawan saat memainkan saxophone.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading