Sukses

Lifestyle

Ssst, Ini Lho 5 Sebab Mengapa Kamu Lama Jomblo

Jomblo atau single memang sebuah pilihan, namun rasa kesepian terkadang menghampiri dan keinginan untuk punya pasangan tak bisa ditepis. Beberapa wanita memang memiliki prinsip untuk tetap jadi single karena sedang ingin fokus pada kegiatan lain atau karir, namun tak sedikit yang sangat ingin segera punya pasangan untuk berbagi suka maupun duka bersama.

Beberapa orang memang ada yang dengan sangat mudah bergonta-ganti pasangan. Namun sebagian lain punya problem lepas dari status single. Sepertinya sudah sangat berusaha keras, namun tetap saja belum menemukan pasangan. Memang ada beberapa hal yang menyebabkan wanita jomblo tak kunjung mendapat pasangan, padahal ia cantik dan memiliki karir yang bagus. Lalu apa saja sih penyebabnya? Coba intip di sini yuk Ladies!

(vem/ivy)

Terlalu Banyak Nonton Drama Korea

Drama Korea memang dengan cepat berhasil menjerat hati para wanita. Jalan cerita di mana pria tampan jatuh cinta pada wanita biasa-biasa saja sedang marak digemari banyak kaum hawa. Seiring dengan menjamurnya drama ini para wanita memiliki fantasi dan juga harapan yang sangat tinggi untuk merasakan hal seperti di dalam film tersebut. Mendapatkan pria tampan, kaya, mapan dan tiba-tiba bertekuk lutut mengejar cintamu.

Well, ini bisa jadi salah satu sebab mengapa kamu jomblo dalam waktu yang cukup lama. Ini bukanlah saatnya untuk berkhayal soal pasangan hidup. Jangan hanya duduk diam dan menunggu saja. Saatnya untuk memperluas pergaulan dan mencari pasangan yang tepat. Dan ingat, jangan terlalu mematok standar yang tinggi seperti para tokoh drama Korea.

Pemilih

Yang ini jadi sebab kedua mengapa kamu betah single Ladies. Hampir sama dengan alasan pertama, alasan ini juga banyak jadi penyebab kamu lama menjomblo.

Memilih pasangan agar tak salah orang memang ada benarnya. Namun, jika kamu terlalu pilih-pilih bisa jadi kamu malah tak kunjung menemukan pasangan yang bisa mengisi hidupmu. Terlebih jika kamu punya standar yang terlalu tinggi. Ingat Ladies, nobody's perfect in this world. Semua orang punya kelebihan dan kekurangan, tetapi baiknya kekurangan itu tidak menjadi penghalang bagi seseorang. Buka hati dan buka pikiran dan jangan terlalu terpaku pada standar yang tinggi.

Kurang Sosialisasi

Di waktu luang atau saat weekend teman-teman mengajakmu hangout namun kamu lebih memilih mengurung diri di kamar saja. Well, ini jadi penyebab utama mengapa kamu tak kunjung mendapatkan pasangan Ladies. Bagaimana bisa kamu membuka kesempatan bertemu dan berkenalan dengan pria baru?

Kamu harus mulai memperluas pergaulan Ladies. Punya teman hanya itu-itu saja, bergaulnya tak pernah lepas dari lingkup yang sama tak akan membuatmu berkembang. Berkenalanlah dengan banyak orang dan mulai perluas pergaulan. Siapa tahu di tempat baru kamu bisa bertemu dengan jodohmu.

Jual Mahal

Sifat yang satu ini adalah yang paling dibenci oleh pria. Wanita memang harus menjaga kehormatannya Ladies, namun jika wanita terlalu jual mahal maka tak akan ada pria yang mau mendekat.

Wanita yang jual mahal, sekalipun punya banyak kelebihan, tidak akan mendapat nilai plus dari pria. Sikap jual mahal ini hanya akan menyesatkan dan pada akhirnya menggiringmu ke jurang kejombloan semakin dalam.

Kurang Percaya Diri

Memang tak ada yang sempurna di dunia ini. Setiap manusia pasti punya kekurangan dan kelebihan. Namun, jangan biarkan kekuranganmu ini membuatmu jadi tak percaya diri dan malah menutupi jalan jodohmu Laies.

Jika memang kamu menyadari punya kekurangan dalam hal penampilan, maka cari solusinya. Ubah penampilan jadi lebih baik dan menarik sehingga pria bisa jadi lebih tertarik kepadamu. Upgrade diri sendiri sampai rasa percaya dirimu perlahan bisa tumbuh.

[pos_1]

What's On Fimela
Loading