Sukses

Lifestyle

Tatoo Alis Gagal, Alis Wanita Ini Jadi Empat

Siapa sih yang nggak pengen terlihat cantik, mengesankan dan mempesona? Saya pastikan hampir semua cewek ingin terlihat cantik, mengesankan dan mempesona. Dan untuk terlihat makin cantik, ada banyak hal yang bisa dilakukan. Mulai dari pakai bedak tebal, pakai lipstik merah yang cetar, pakai bulu mata lentik atau menebalkan alis. Kalau berbicara mengenai menebalkan alis, selain dengan menebalkan menggunakan pensil alis, menebalkan alis juga bisa dilakukan dengan melakukan tatoo alis.

Tapi nih ya, kalau melakukan tatoo alis, pastikan agar mentatoo dengan baik dan benar ya. Lakukan dengan teliti juga agar tatoo alis yang telah jadi tidak mengecewakan. Jika sebelumnya dunia maya dihebohkan dengan tatoo alis dari seorang wanita bernama Mandy Lamrini, kali ini, dunia maya kembali dihebohkan oleh tatoo alis milik seorang wanita bernama Tyne. Dikutip dari laman metro.co.uk, karena melakukan tatoo alis, alis Tyne kini ada empat.  

Photo: Copyright metro.co.uk

Emmm, bagaimana bisa itu alis jadi empat? Bukankah normalnya seseorang punya dua alis? Hehe, jadi begini ceritanya. Saat melakukan tatoo alis, usia Tyne masih 15 tahun. Saat itu ia masih mengalami masa pertumbuhan seperti remaja lain pada umumnya. Pertumbuhan yang dialami oleh Tyne membuat alisnya tumbuh bukan pada alis yang ditatoo. Tatoo alis yang dibuat oleh Tyne sendiri rupanya salah tempat. Tatoo tersebut letaknya sangat di atas dan tidak pas pada alisnya yang asli.

Photo: Copyright metro.co.uk

Karena hal itulah, alis Tyne kini terlihat ada empat. Dua tatoo alis terletak di atas. Sementara dua alis yang asli terletak agak di bawah. Tyne mengatakan,

"Awalnya aku benar-benar menyukai alisku. Ia sangat cantik dan membuatku semakin percaya diri saat itu. Tapi kini, alisku ada empat. Alisku terlihat ganda. Ini sungguh membuatku malu. Aku sering kali dibully karena hal ini. Banyak teman-temanku yang menertawakanku. Agar alis ini tidak terlihat aneh, setidaknya aku butuh waktu selama dua jam untuk menyempurnakannya."


"Untuk menutup tatoo alisku yang gagal ini, setidaknya ada butuh dana lebih dari 1 juta rupiah setiap bulannya. Aku hanya bisa menutupinya dengan produk kosmetik yang terbaik dan sangat mahal harganya." Tambah Tyne.

Photo: Copyright metro.co.uk

Untuk menghapus tatoo alis yang gagal tersebut, Tyne kini melakukan perawatan kecantikan dengan sinar laser. Gadis yang kini berusia 18 tahun itu mengaku bahwa perawatan yang ia lakukan sangat sakit. Tapi, demi kecantikan ia tetap akan melakukan perawatan pakai sinar laser. Agar tatoo alis benar-benar hilang, setidaknya ada 8 sampai 10 kali perawatan pakai sinar laser yang harus ia lakukan.

Photo: Copyright metro.co.uk

Ladies, ada yang punya pengalaman kayak Tyne juga? Sebenarnya nih ya, tanpa melakukan tatoo alis kita bisa kog dapatkan alis cantik dan tebal. Cara mendapatkannya bisa dengan menebalkan alis pakai pensil alis atau merangsang tumbuhnya rambut alis pakai bahan alami.

(vem/mim)
What's On Fimela
Loading