Sukses

Lifestyle

Menarik! Ini 4 Tanda Kamu Berpotensi Jadi Wanita Sukses

Tiap orang bisa sukses. Kita semua berpotensi jadi wanita yang berhasil. Hanya saja tak semuda dari kita menyadari ada potensi dalam diri untuk sukses. Akibatnya kia jadi rendah diri dan makin jauh dari kesuksesan yang kita impikan.

“A woman is the full circle. Within her is the power to create, nurture and transform.”

— Diane Mariechild

Ladies, kamu sebenarnya berpotensi jadi wanita sukses kok. Kenali saja nih empat tandanya. Kalau kamu sudah memiliki keempat tanda ini, yakin deh kesuksesan besar sudah ada dalam genggaman. Kamu hanya perlu bertahan dan berjuang sedikit lagi. Let's check this out!

(vem/nda)

Kamu Punya Tujuan Hidup

Sudah tahu apa yang kamu? Punya impian besar yang ingin kamu capai dalam hidup? Sudah tahu tujuan hidup terbesarmu? Ini sudah jadi tanda awal kalau kamu berpotensi untuk jadi wanita sukses.

Ibarat sedang melakukan perjalanan, kini kamu sudah tahu jalan mana yang kamu pilih. Kamu sudah bisa lebih mudah memantapkan langkah kakimu. Tak lagi bingung harus melalui yang mana. Sekalipun kamu tersesat, kamu akan bisa kembali menemukan jalan yang benar karena sudah memastikan tujuannya dari awal.

Kamu Berani Keluar dari Zona Nyaman

Berani ambil risiko? Itu tandanya kamu berani untuk maju. Kamu tak ragu keluar dari zona nyaman untuk bisa mendapatkan keberhasilan yang lebih besar lagi.

Orang yang sukses dulunya pasti pernah mengalami hambatan dan tantangan. Ia pun tak takut untuk mengambil risiko dengan keluar dari zona nyaman. Menghadapi tantangan baru, berani menyelesaikannya, lalu meraih kesuksesan yang diinginkan.

Kamu Suka dan Fokus Menciptakan Sesuatu

Dilansir dari lifehack.org, para entrepreneur sukses seperti Tim Ferris dan Evan Williams bisa sebesar sekarang karena mereka terus menciptakan sesuatu. Tak pernah berhenti mereka membuat sesuatu. Selalu ada ide baru dan hal-hal baru yang diciptakan.

Evan Williams misalnya, ia tak begitu saja berhenti menciptakan sesuatu setelah berhasil mendirikan sebuah perusahaan. Kalau dia berhenti menciptakan sesuatu, kita mungkin tak akan pernah mengenal yang namanya Twitter, Blogger, atau Medium. So, kalau kamu sudah suka dan fokus terus menciptakan sesuatu, kamu punya peluang besar jadi orang sukses ke depannya.

Kamu Tak Pernah Merasa Pintar

Tak pernah merasa pintar? Apa maksudnya? Maksudnya adalah kamu tak pernah merasa sudah tahu segalanya. Sehingga kamu akan terus belajar dan mencoba berbagai hal baru.

Sejumlah orang sukses selalu punya hobi baru setiap saat. Tujuannya agar otak selalu aktif dan daya kreativitas tak pernah kering. Kalau kamu sudah punya kualitas sebagai seorang pembelajar sepanjang hayat (long-life learner), maka kamu berpotensi besar jadi seorang wanita sukses tak lama lagi.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading