Sukses

Lifestyle

Alasan Ini Akan Membuat Kamu Jatuh Cinta Dengan Si Introvert

Pendiam, pemalu dan menutup diri sering kali membuat kamu merasa tidak nyaman dekat dengan mereka. Tetapi tahukah Ladies, pria dengan ciri ini boleh kamu coba untuk menjadi pasangan hidup kamu. Tidak selalu membosankan. Pria introvert memiliki daya tarik sendiri.

Berikut adalah alasan mengapa memiliki pasangan yang introvert adalah suatu yang menarik. Simak artikel berikut Ladies, dan temukan daya tarik dari si Introvert.

    Pria Introvert Lebih Peka

    Seorang introvert memiliki perasaan yang mendalam, dia begitu peka dengan keadaan di sekitar. Meski terlihat cuek dan tidak banyak bicara, seorang introvert cukup paham dengan keadaan pasangan. Jadi jika kamu ingin mendapat perhatian lebih, tidak ada salahnya kamu berpasangan dengan pria introvert.

    Dia Selalu Mendengarkanmu

    Pria introvert adalah pria yang jarang bicara, dan akan berbicara untuk hal yang penting. Jadi dia akan selalu siap untuk mendengar keluh kesah kamu. Bukankah seorang wanita hanya butuh didengar saat kamu bercerita apa yang terjadi padamu.

    Pria Introvert Sensitif

    Dalam satu studi menyebutkan pria introvert lebih sensitif dibanding dengan pria ekstrovert. Pria introvert lebih sensitif dengan apa yang dirasakan orang lain, lebih dari apa yang mereka rasakan.

    Mereka Menggunakan Waktu Luang dengan Memperbaiki Diri

    Tidak ada waktu luang yang terbuang dengan sia-sia. Dia selalu menggunakan waktu luangnya untuk mengembangkan potensi dirinya. Membaca buku, mempelajari hal yang baru, mendengarkan musik dan hal penting lainnya. Tentu menyenangkan memiliki seseorang kekasih yang memiliki pengetahuan yang luas.

    Sulit untuk Didapatkan

    Pria introvert selalu menarik karena mereka cenderung sulit untuk didapatkan. Untuk itulah pria introvert sangat menarik untuk dijadikan pasangan. Mereka tidak mudah tertarik dengan orang lain, jadi kesetiaannya pun tidak perlu kamu ragukan.

    Apa Adanya

    Seorang introvert akan memberikan apa yang sebenarnya. Dia tidak pandai membual atau memberi janji manis. Sikap apa adanya inilah yang akan membuat kamu semakin tertarik padanya.

Okay Ladies, memiliki pasangan yang memiliki sifat yang unik akan membuat kamu semakin menyayanginya. Jadi, masih ragu untuk menerima cinta si introvert. Selamat memilih.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading