Sukses

Lifestyle

Ada yang Aneh dengan Kucing di Gendongan Wanita Ini

Mengikhlaskan atau merelakan kepergian sosok yang sangat kita cintai bukanlah perkara mudah. Apalagi jika sosok itu sudah jadi bagian penting di hidup kita. Demi mengobati rasa rindu dan kesedihan yang dialami, kita pun bisa rela melakukan apapun.

Daniela Cardone, wanita yang satu ini baru saja kehilangan kucing kesayangannya Matute. Dilansir dari odditycentral.com, meski Matute sudah meninggal sebulan yang lalu, Daniela masih belum bisa merelakannya. Bahkan ia meyakini kalau arwah kucing kesayangannya itu masih ada di sekitarnya. Jadi, dia memutuskan untuk tak menguburkan mayat Matute.

Daniela dengan sosok Matute yang 'dihidupkan kembali'. | Foto: copyright odditycentral.com

Daniela pun melakukan sesuatu untuk bisa kembali bersama dengan Matute. Dia menghubungi seorang ahli taxidermy bernama Hannibal Principiano. Taxidermy sendiri merupakan seni menyumpal tubuh hewan yang sudah mati agar terlihat hidup. Tubuh Matute pun dibalsem selama 40 hari. Lalu dengan bantuan foto-foto Matute saat masih hidup, Hannibal "menghidupkan kembali" sosok Matute.

"Ketika aku melihatnya, aku terkejut dan menangis," kata Daniela. "Bahagia sekali rasanya bisa bersamanya lagi. Dia punya rambut yang sama, sekarang aku yakin dia di dekatku. Aku tadinya sangat sedih, tapi sekarang aku bahagia. Aku masih punya lima kucing lagi tapi Matute adalah pemimpinnya dan kami tak pernah terpisahkan," Daniela jelas merasa bahagia bisa kembali bersama Matute meskipun sekarang sosoknya bukan lagi sebagai makhluk hidup.

Daniela dan Matute saat masih hidup. | Foto: copyright odditycentral.com

Baru-baru ini Daniela membagi foto-foto perjalanannya bersama Matute di Lujan, Buenos Aires melalui akun Instagramnya. Meski banyak mendapat cibiran dan ejekan, cinta Daniela untuk Matute tak pernah luntur. Baginya hewan peliharaan itu punya kesakralannya sendiri karena bisa menerima diri kita apa adanya.

Ladies, bagaimana menurutmu? Perlukah sampai harus menggunakan jasa seorang ahli taksidermi untuk menghidupkan kembali hewan peliharaan yang sudah meninggal?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading