Sukses

Lifestyle

Photoshoot Manja Dengan Ribuan Mawar, Ini Pose Cetar Syahrini

Bukan Syahrini namanya kalau tidak membuat sensasi dan tampil beda setiap waktu. Semua hal yang ada pada Syahrini akan menarik untuk diperbincangkan. Gaya fashion Syahrini yang selalu mewah dan bertabur bling-bling sampai jargon-jargon yang unik dan menarik selalu saja berhasil menarik perhatian masyarakat. Kali ini Syahrini kembali hadir dengan sensasi yang tak kalah hebohnya Ladies.

Banyak selebriti yang memang suka sekali mendokumentasikan diri mereka dalam berbagai photoshoot dengan tema-tema yang menarik. Syahrini pun juga punya style tersendiri saat melakukan photoshoot terbarunya. Selama ini Syahrini memang dikenal dengan sebutan princess, karenanya ia pun tampil elegan dan mewah dalam sesi foto terbarunya ini.
Foto: copyright instagram/princessyahrini
Syahrini mengunggah sebuah foto yang sangat menarik di akun instagramnya yakni @princessyahrini. Dalam foto tersebut Syahrini tampil serba merah dengan gaun yang sangat stunning. Ribuan bunga mawar merah membara menjadi background dari sesi photoshootnya tersebut.

Syahrini mengenakan mahkota ala ratu kerajaan yang membuat penampilannya makin mewah dan keren. Untuk makeupnya sendiri ia menyesuaikan warna lipstik dengan outfit dan juga background fotonya. Lady In Red Rose ia tuliskan sebagai caption foto tersebut.

Setuju nggak sih kalau Syahrini terlihat super stunning dalam pemotretannya kali ini? 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading