Sukses

Lifestyle

Bangun Setelah Operasi, Remaja Ini Mengira Dirinya Kylie Jenner

Pernah merasa mirip dengan seorang artis? Atau pernah merasa menjadi sangat cantik dan menjadi orang lain setelah tidak sadarkan diri? Tidak jarang, karena suatu hal seseorang tidak sadarkan diri dan merasa bingung ketika ia terbangun dari tidur atau peristiwa tidak sadarkan diri yang ia alami. Kali ini, kisah lucu dan menggelitik datang dari seorang remaja yang bernama Emma Zamora (13).

Dikutip dari laman hellomagazine.com, Emma baru saja mengira bahwa dirinya adalah aktris cantik bernama Kylie Jenner. Dalam sebuah video yang berdurasi kira-kira 3 menit, terlihat bahwa Emma menangis histeris dan mengira bahwa dirinya adalah Kylie Jenner. Saat itu, ia baru saja melakukan operasi gigi di sebuah klinik rumah sakit. Awalnya, untuk melancarkan operasi terhadap Emma, tim dokter membius Emma dan membuatnya tertidur.

Emma | Photo: Copyright hellomagazine.com

Namun, saat operasi telah selesai dan Emma terbangun, saat itulah Emma mengira bahwa ia adalah Kylie Jenner. Ia menangis histeris karena ia merasa aneh dengan mulutnya. Awalnya ia mengira bahwa lidahnya telah diamputasi. Ia pun meminta sang bunda memberinya cermin dan ia pun bercermin. Saat bercermin dan mengetahui gigi serta bibirnya bengkak, ia kembali menangis histeris dan mengira bahwa dirinya adalah aktris cantik Kylie Jenner. Ia mengatakan, "Oh Tuhan, aku Kylie Jenner. Ibu, aku tak tahu apa yang harus aku lakukan. Aku adalah Kylie Jenner dan kau tak bilang padaku. Bibirku begitu besar ibu. Kenapa kau merahasiakan padaku bahwa aku Kylie Jenner."

 

Video: Copyright Alisha Zamora/Youtube.com

Belum puas mengira bahwa dirinya adalah Kylie Jenner, Emma juga bertanya pada sang bunda Zamora apakah sang bunda adalah Kris Jenner. Saat sang bunda memberi tahu bahwa ia bukan Kris Jenner dan Emma bukan Kylie Jenner, remaja 13 tahun itupun lantas mengaku bahwa ia lelah. Ia ingin pulang dan ia ingin istirahat di rumah. Emma mengatakan, "Aku lelah ibu, aku ingin pulang. Aku model, aku Kylie Jenner. Aku ingin istirahat."

Kiri Emma, kanan Kylie Jenner | Photo: Copyright hellomagazine.com

Menurut tim dokter yang menangani operasi Emma, kondisi berimajinasi ini memang sering kali dialami oleh pasien yang melakukan operasi gigi. Hal ini disebabkan oleh pengaruh bius yang diberikan dokter padanya. Dokter mengatakan bahwa kondisi ini tidak akan bertahan lama. Ketika bius di tubuh pasien sudah habis, ia akan sadar dengan sendirinya dan tak lagi ingat dengan apa yang ia rasakan setelah operasi usai.

Hihi, lucu sekali dengan apa yang dilakukan oleh Emma ini ya Ladies? Gimana kalau dengan kamu, apakah kamu juga pernah berimajinasi atau ngelindur seperti yang dilakukan oleh Emma ini?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading