Sukses

Lifestyle

Cinta Tidak Pernah Terlambat Dia Datang di Waktu yang Tepat

Kehilangan, perpisahan dan patah hati adalah fase terberat dari rangkaian jatuh cinta. Bagaimana tidak, kita harus merelakan orang yang bisa jadi masih kita cintai pergi meninggalkan kita untuk selamanya. Dan hal ini tidak pernah mudah dijalani oleh siapa pun. Banyak alasan mengapa dia harus pergi, tetapi yang pasti kamu harus bisa melewatinya. Tidak perlu bersedih Ladies, setelah masa sulit itu berlalu sudah saatnya kamu untuk mulai jatuh cinta lagi.

Segalanya memang sulit, tetapi cinta akan menghampirimu. Ladies, berikut adalah ciri cinta sudah bersiap menyapa saat kamu mulai merasakan hal sebagai berikut:

  1. Cinta akan datang kembali saat kamu sudah siap. Saat kamu mengatakan sudah siap untuk memulai hubungan yang baru maka akan hadir orang-orang yang mendekatimu. Yakinlah saat hubungan kamu berakhir bukan berarti kamu tidak memiliki kesempatan lagi untuk kembali menjalin hubungan dengan orang lain.

  2. Saatnya kamu membuang ekspekatasi kamu mengenai suatu hubungan. Tidak selamanya hubungan yang kamu jalini pasti berhasil. Kamu harus dapat menerima keadaan yang mungkin di luar harapan kamu, misalnya kenyataan bahwa hubungan kalian harus berakhir. Atau kemungkinan kamu bertemu dengan orang yang dalam menjalin hubungan tidak sama dengan apa yang kamu harapkan. Jadi saat kamu mulai menerima keadaan hubungan kamu yang tidak sesuai ekspektasimu.

  3. Setelah putus cinta hal yang umum terjadi adalah kamu merasa kehilangan semangat untuk hidup. Tidak ada lagi motivasi yang membuat kamu bersemangat. Saat kamu mulai untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan maka ini pertanda bahwa kamu sudah siap untuk jatuh cinta kembali.

  4. Saat kamu sudah yakin untuk berhenti memperjuangkan sang mantan saat itulah kamu sudah siap untuk jatuh cinta kembali. Kamu sudah melupakannya, sudah yakin bahwa memang tidak ada lagi yang harus kamu perjuangkan bersamanya. Beberapa orang mungkin akan mencintai orang lain dengan segera, berharap dengan cara demikian dapat melupakan mantan secepat mungkin. Tetapi Ladies, jangan lakukan hal ini. Ini hanya akan menyakitimu dan tentu saja hal ini tidak adil bagi dia.

Ladies, memulai hubungan yang baru memang tidak mudah. Apalagi dengan kenangan yang sempat tercipta saat bersama. Tetapi dengan kesungguhan masa sulit ini akan segera kamu lalui. Selalu ingat, cinta tidak pernah datang terlambat ia selalu datang di waktu yang tepat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading