Sukses

Lifestyle

Tips Kencan Pertama Anti Panik, Keep Calm Ladies

Sudah sekian lama ngobrol via social media, pun ngobrol lewat telpon. Akhirnya si dia mengajak untuk bertemu. Perasaan cemas dan khawatir jadi satu, takut jika rasa nyaman saat di telpon dan obrolan di social media tiba-tiba menguap.

Tenang Ladies, kamu tidak perlu panik. Berikut adalah cara untuk menghadapi kencan pertama dengan si dia yang selama ini sudah cukup dekat di social media. Check this out!

    Jangan Takut Membuat Keputusan

    Saat dia memberi tawaran untuk ke mana, jangan segan untuk memberi keputusan. Jangan hanya terus menerus memberi jawaban terserah. Jika ia menawarkan beberapa tempat, pilih salah satu. Hal ini akan membantu kamu terlepas dari rasa canggung.

    Siapa yang Membayar?

    Ketika kalian memutuskan untuk menonton atau pergi makan, dan tagihan datang. Cukup lihat dia bergerak untuk mengeluarkan dompet dan membayarnya. Jika dia mengatakan "Biar aku yang membayar." memang dia menginginkan untuk membayar semua tagihan, tetapi jika dia tidak mengatakan apa pun itu artinya kamu harus membagi tagihan makan kalian.

    Menunggu Dia Menghubungimu

    Setelah pertemuan pertama kalian, tunggu reaksinya. Jika dia merasa terkesan dengan pertemuan pertama kalian maka dia akan menghubungimu kembali. Jika tidak, maka itu berarti tidak menikmati acara kencan pertama kalian. Tetapi kamu tidak perlu bersedih, Ladies. Jika ia tidak menghubungimu bukan berarti kamu kehilangan seseorang yang istimewa. Jadi santai saja.

    Tampil Fresh

    Tampil dengan tubuh yang fresh akan membuat dia semakin tertarik padamu dan tentu saja akan membuat kamu semakin percaya diri. Sebelum kencan pertama mandi dan membersihkan diri penting kamu lakukan. Jangan lupa gunakan wewangian yang lembut sehingga membuat kamu semakin menawan.

    Jangan Gugup

    Bersikap tenang akan membuat kamu lebih menikmati acara kencan pertama kamu. Jangan berpikir berlebihan, jadilah dirimu sendiri. Pikirkan hal yang menyenangkan akan membuat kamu jauh merasa rileks.

Ladies, demikian tips untuk kencan pertama kamu. semoga kencan pertama kamu menyenangkan. Nikmati momen indah bersama dengan si dia dan warnai hidup kamu dengan hal yang menyenangkan. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading