Sukses

Lifestyle

Oups, Si Dia Cemburu Kamu Perlu Tahu Tandanya Sebagai Berikut

Kata orang cemburu adalah tanda cinta. tetapi jika cemburu buta, bukan bahagia yang didapat tetapi rasa tidak nyaman karena terus merasa dicurigai. Rasa cemburu tidak hanya dimiliki oleh kaum hawa tetapi juga oleh kaum adam. Berikut adalah tanda bahwa si dia sedang terbakar api cemburu.

    Bersikap Berlebihan

    Sedang asik bercerita tentang salah satu teman kamu yang mendapat kejutan dari kekasihnya, hmm si dia ikut terpancing. Dia tiba-tiba menghujani kamu dengan kejutan yang tidak biasa dia lakukan. Melakukan hal di luar kebiasaannya bisa jadi tanda bahwa dia sedang cemburu.

    Menjadi Pendiam

    Saat kamu berkumpul dengan temannya, tiba-tiba dia menjadi pendiam. Padahal dia sendiri yang menarik kita untuk lebih dekat pada lingkungan orang terdekatnya. Hmm, perpaduan sikap ini menandakan dia belum siap tersaingi.

    Tiba-tiba Datang

    Jika kalian sedang menjalani hubungan jarak jauh, tanpa pemberitahuan dia tiba-tiba mengunjungimu. Dia datang ke tempatmu dan bersikap tidak biasa, dia hanya ingin memastikan seperti apa orang-orang yang saat ini dekat dengan kamu.

    Posesive

    Jangan kaget jika dia yang tidak terlalu menyukai keramaian tiba-tiba siap mengantar dan menjemput kamu di mana pun berada. Hmm, selain dia merasa khawatir dengan kamu dia juga ingin menunjukkan bahwa kamu sudah ada yang punya.

    Ingin Tahu yang Tidak Biasa

    Tiba-tiba dia ingin tahu banyak tentang seorang teman kamu yang kebetulan dekat denganmu. Dia ingin tahu hal-hal yang tidak perlu tentang tentang kamu. Hmm, saat itu terjadi padamu sepertinya dia sedang cemburu dan ingin mencari tahu tentang seseorang yang dia anggap sebagai 'saingan'.

Ladies, demikian 5 tanda jika dia sedang cemburu dengan kamu. Tidak perlu menanggapinya dengan emosi. Santai saja, anggap saja rasa cemburunya adalah ekspresi cinta dari dia. Keep calm Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading