Sukses

Lifestyle

Ketika yang Buruk Menjadi Hal Baik, Cek Alasannya!

Hal buruk tidak selalu berakibat negatif bagi karir kamu. Hmm, jika kamu pernah melakukan hal buruk ini tidak perlu khawatir. Ladies, ternyata hal negatif ini baik untuk karir kamu. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut:

    Menunda Pekerjaan

    Saat otak memberi sinyal untuk menunda pekerjaan itu tandanya tubuh kamu perlu beristirahat dan refreshing. Segera istirahat dan meninggalkan pekerjaan kamu sejenak, memaksakan diri untuk bekerja hanya akan membuat pekerjaan kamu tidak berhasil dengan maksimal. Beristirahat akan membuat kamu lebih fresh kembali.

    Menolak

    Sesekali berkata tidak pada pekerjaan yang dilimpahkan padamu penting. Selalu bilang ‘ya’ kepada rekan, klien dan atasan hanya akan menyulitkan kamu di masa depan. Jangan memaksakan diri, jika memang kamu tidak sanggup mengapa harus memaksa?

    Cuek

    Tidak ada manusia yang sempurna. Memiliki kelemahan adalah hal yang manusiawi, jika kamu berniat memperbaiki kelemahan kamu bukanlah masalah. Hal tersebut pun baik bagi kamu, tetapi terlalu fokus pada kelemahan kamu hanya akan menyulitkan kamu. Ladies, lebih baik kamu fokus kepada kelebihan kamu karena fokus pada kelemahan hanya akan menghabiskan energi kamu.

    Teng Go!

    Kata siapa teng go adalah kebiasaan buruk? Hmm, tidak semua yang datang paling awal dan pulang paling akhir akan memiliki karir yang paling bagus. Jika kamu selalu teng go dan tentu saja dengan catatan semua tugas kamu selesai semua, maka akan membuat kamu lebih dihargai. Dengan teng go, kamu memiliki waktu luang untuk hobi, keluarga dan teman.

Ladies, tidak selalu hal buruk akan memberikan dampak yang negatif juga. Selama hal tersebut memberi dampak yang positif, mengapa tidak kamu coba? Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading