Sukses

Lifestyle

Saatnya Melepas Dia, Putus Bukanlah Akhir Dunia

Menyayangi pasangan bukanlah hal yang salah. Wajar saja jika kamu mencintai si dia, tetapi bukan berarti kamu takut untuk membuat satu keputusan untuk meninggalkannya. Ladies, terkadang kita harus bisa membuat keputusan yang terlihat berat tetapi harus kita lakukan. Putus dengan pasangan bukanlah perkara yang mudah apalagi kamu masih menyayanginya.

Ladies, bebaskan diri kamu dari masalah dan perilaku pasangan yang menyebalkan. Jangan takut untuk menjadi sendiri, karena putus bukanlah akhir dari dunia kamu.Yuk, simak alasan mengapa kamu harus membuat keputusan untuk pergi meniggalkannya.

(vem/apl)

Membuka Mata Hati

Jika selama ini kamu menutup mata dengan segala sikap dan perbuatan yang membuat kamu sakit hati, saat ini adalah waktu yang tepat untuk membebaskan diri. Jangan membela dia, katakan pada dirimu bahwa apa yang kamu lakukan hanya akan membuat kamu tersiksa.

Cinta seharusnya membuat kamu bahagia, jika hanya membuat kamu bersedih untuk apa mempertahankannya? Gunakan logika kamu, terkadang menyedihkan dan ada rasa takut untuk kehilangannya. Tetapi, bukankah kamu juga berhak untuk bahagia?

Menghargai Diri Sendiri

Jangan hanya karena alasan cinta kamu lupa untuk menghargai diri kamu sendiri. Ladies, saat kamu bisa menghargai diri sendiri maka orang lain pun akan lebih menghargai kamu. Jika kamu memiliki masalah dengan pasangan, dan merasa keberatan dengan salah satu sikapnya lebih baik kamu segera mengungkapkannya. Menyimpannya hanya akan membuat masalah yang baru.

Hubungan yang baik adalah saling menghargai. Kamu bersikap sabar dan menghargai semua masalahnya memang penting. Tetapi jika semua hanya datang dari sisi kamu saja, hmm..sepertinya kamu harus segera mengakhiri hubungan kalian berdua.

Memberi Kesempatan Kepada yang Baru

Bersikaplah terbuka, yakin dan percaya diri bahwa kamu cukup menarik. Banyak orang yang mengagumi dan ingin dekat dengan kamu. Bertahan pada hubungan yang salah hanya akan membuang energi dan waktu. Bangun optimisme bahwa kamu dapat meraih hal tersebut, karena tanpa hal tersebut maka kesempatan tersebut tidak akan terwujud.

Jangan takut untuk membuka diri, buka kesempatan kepada orang lain untuk lebih dekat mengenal kamu. Jadikan masa lalu sebagai guru terbaik bagimu. Nikmati semua prosesnya, bukankah untuk bahagia juga memerlukan waktu?

Menghargai Waktu

Jangan membuang waktu yang tidak berguna dengan menunggu dia berubah. Jelaskan bahwa kamu butuh bukti tentang niatnya untuk berubah. Jangan hanya mau diberi janji saja. Jangan menghabiskan waktu yang tidak penting, selain melelahkan juga tidak ada gunanya.

Ladies, jika si dia sudah bersikap demikian tidak ada salahnya jika kamu pergi meninggalkannya. Semua orang memiliki batas kesabarannya masing-masing, termasuk kamu. Jadi, jangan takut untuk melangkah pergi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading