Sukses

Lifestyle

Peringati Hari Wanita Sedunia, Para Polisi Beri Setangkai Bunga

Tanpa wanita, tak akan ada kelahiran seorang bayi, dan pria tak akan bisa hidup di dunia. Itulah mengapa wanita perlu dihargai, dan untuk menghargai setiap wanita di dunia ini, ditetapkanlah peringatan Hari Wanita Sedunia yang jatuh pada tanggal 8 Maret lalu.

Di hari itulah kekuatan wanita di dunia diakui, banyak wanita yang selama ini diremehkan dan mendapat perlakuan kurang menyenangkan di berbagai tempat karena dianggap lemah dan lain sebagainya. Tapi sepertinya perlakuan ini tidak ditunjukkan aparat penegak hukum di negara Lithuania.

Sebaliknya, polisi-polisi ini menunjukkan rasa hormatnya terhadap wanita dengan cara yang simpel namun bermakna, yaitu dengan memberikan setangkai bunga di jalan kepada setiap wanita yang lewat.

copyright by boredpanda.com/Facebook.com
Untuk menghargai dan memperingati Hari Wanita Sedunia, para polisi Lithuania mengadakan acara bagi-bagi bunga kepada para wanita di jalan. Setiap petugas memegang banyak tangkai bunga di pinggir jalan, memberikan ke pejalan kaki dan menghentikan mobil-mobil dengan pengendara wanita untuk memberikan mereka setangkai bunga.

copyright by boredpanda.com/Facebook.com
Sontak, hal ini mampu membuat seberkas senyum di wajah para wanita yang menerima bunga tersebut. Pemberian tulus ini mampu memberi kehangatan di musim hujan yang dingin ini mampu rasa cinta dan pesan positif yang bisa diteladani banyak orang.

Kebiasaan ini pun sudah dilakukan selama beberapa tahun belakangan ini. Meski tak mewah namun pemerintah Lithuania berharap hal ini bisa mewakili perasaan hormat mereka terhadap para wanita.

Meski Hari Wanita Sedunia baru saja berlalu, tapi jangan sampai kamu kehilangan rasa hormat dan menghargai sesama wanita ya ladies. Be happy be lady.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading