Sukses

Lifestyle

Misterius, Gadis Ini Bisa Menangis Darah Tanpa Sebab Jelas

Sama seperti gadis-gadis yang lain, gadis berusia 17 tahun ini merupakan gadis yang cantik, manis dan ramah. Gadis bernama Marnie Harvey ini juga begitu antusias dalam menjalankan segala aktivitasnya setiap hari. Namun, siapa sangka di balik wajahnya yang ceria dan senyumnya yang manis, Marnie dikenal sebagai seorang gadis yang misterius.

3 tahun terakhir, ia sering kali mengeluarkan darah di beberapa bagian tubuhnya tanpa sebab yang jelas. Pasalnya, darah seringkali keluar dari mata, telinga, hidung, ujung jari, lidah maupun kulit kepala. Yang lebih misterius lagi, darah yang keluar dari tubuh Marnie bisa sebanyak 5 kali atau lebih setiap harinya. Dikutip dari laman mndailynews.com, kondisi gadis asal Inggris ini tak hanya membuat dirinya maupun keluarganya saja yang bingung. Beberapa dokter yang pernah memeriksanya dan memantau kesehatannya juga merasa bingung dengan kondisi Marnie.

Marnie Harvey | Photo: Copyright mndailynews.com

Singkat cerita, kondisi langka yang dialami oleh Marnie ini berawal pada tahun 2013. Saat itu, ia sedang tidak enak badan dan batuk. Saat batuk ada darah yang keluar dari mulutnya. Ibunya Catherine (43) lalu membawa Marnie ke rumah sakit terdekat. Namun, dokter yang memeriksa gadis 17 tahun tersebut mengatakan tak ada yang salah dalam dirinya. Meski dokter tak pernah menemukan apa yang salah pada diri Marnie, dari hari ke hari kondisi Marnie justru semakin buruk.

Marnie mengatakan, "Aku mengalami kondisi ini sejak tahun 2013. Aku tak tahu kenapa ini bisa terjadi. Dokter yang memeriksaku bahkan juga tidak tahu apa penyebab kondisi ini. Kondisiku kini semakin memburuk. Darah segar sering kali merembes di beberapa bagian tubuhku. Mataku mulai berdarah, lalu hidungku, telingaku, jari tanganku dan kulit kepala. Ini sungguh misterius dan membuatku tidak nyaman. Aku menceritakan hal ini agar aku bisa lebih semangat menjalani hidup. Aku ingin ada yang bisa membantuku."

Marnie Harvey | Photo: Copyright mndailynews.com

Darah segar masih saja keluar dari tubuhnya. Bahkan, darah itu keluar tidak hanya sekali namun berkali-kali di berbagai bagian tubuhnya. Untuk mencegah kondisinya semakin buruk, tim dokter setempat pernah melakukan berbagai tes, menyuruh Marnie untuk melakukan diet dan memeriksa semua bagian dalam tubuhnya. Lagi-lagi, dokter masih belum bisa menemukan apa penyebab dari keluarnya darah dari tubuh gadis 17 tahun tersebut.

Dikatakan, Marnie adalah satu-satunya orang di Inggris yang menderita kondisi langka sekaligus misterius ini. Karena kondisinya, ia bahkan dijuluki sebagai Gadis Misterius atau The Mistery Girl. Saat ini, ia juga sering kali dijadikan objek penelitian beberapa mahasiswa kedokteran di sana. Akibat kondisinya ini, saat ini ia enggan untuk pergi keluar rumah. Ia merasa khawatir jika saat keluar tiba-tiba darah keluar dari dalam tubuhnya. Dikabarkan, darah yang keluar dari tubuhnya akan semakin parah ketika ia menstruasi.

Marnie | Photo: Copyright mndailynews.com

Saat ini, tak hanya darah segar saja yang kerap keluar dari dalam tubuhnya. Ia juga sering kali merasa sakit pada tubuhnya dan mengalami memar-memar di kulit tanpa sebab yang jelas. Sementara ini, dokter mengidentifikasi bahwa kemungkinan besar Marnie memiliki sistem imun yang rendah. Karena rendahnya sistem imun ini, ia pun mengalami kondisi langka ini. Asal kita tahu, sebelumnya juga ada seorang wanita yang menderita kondisi misterius seperti halnya yang dialami oleh Marnie ini. Wanita tersebut adalah Linnie Ikeda.

Semoga, baik Marnie maupun Linnie bisa segera sembuh dari kondisi misterius dan langka ini ya Ladies. Tetap semangat buat kalian berdua, apapun dan bagaimanapun, percayalah bahwa Tuhan selalu bersama kalian dan menjaga kalian.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading