Sukses

Lifestyle

10 Rahasia Pria yang Seharusnya Para Wanita Tahu

Saat ingin mendapatkan hati seorang pria, banyak hal yang harus kamu lakukan. Salah satunya adalah mengerti dan memahami apa yang ada di pikiran mereka. Ladies, jika saat ini kamu sedang tertarik dengan seseorang rahasia yang vemale berikan berikut ini bisa menjadi pedoman untuk mendapatkan hatinya. Yuk, intip rahasia para pria sebagai berikut:

  1. Meskipun terlihat cuek, pria akan merasa terancam saat kamu dekat dengan pria lain. Dan dia akan merasa bahagia, saat kamu bisa terlihat mesra dengannya saat berada di depan pria yang menaksir kamu.

  2. Pria tidak terlalu peduli dengan keakraban kamu dengan sahabat wanita kamu.

  3. Jika kamu semakin sulit untuk didapat, seorang pria akan memperlakukan kamu semakin romantis. Ia akan melakukan hal yang romantis untuk menyenangkanmu.

  4. Persahabatan dia dengan sahabatnya sangat erat, jika kamu berniat mendapat informasi dari sahabatnya maka nol besar yang kamu dapat.

  5. Seorang pria akan menunggu yakin baru akan mengungkapkan isi hatinya. Jadi, saat ia sudah dekat denganmu tetapi belum menyatakan cinta bisa jadi dia belum yakin denganmu.

  6. Pria sangat lemah dengan wanita cantik. Mereka akan melakukan apa saja untuk menolong wanita cantik menurut mereka.

  7. Dia akan berpura-pura sibuk untuk menghindari pembicaraan serius denganmu. Tidak perlu kesal, saat ingin berbicara serius dengannya luangkan waktu khusus dengan demikian mereka akan lebih mendengarmu.

  8. Dianggap bahwa dia sedang sakit adalah kelemahan. Untuk itulah para pria paling malas jika disuruh ke dokter.

  9. Pria sangat sulit untuk tidak tergoda mencari kenyamanan dari wanita lain. Untuk itulah, pria sangat sulit menjalin hubungan jarak jauh.

  10. Pria sangat menyukai masakan orang yang disayanginya. Jangan malas membuatkan makanan enak untuknya, maka ia akan semakin mencintaimu.

Nah, demikian Ladies 10 rahasia seorang pria yang seharusnya kamu tahu. Yang terpenting adalah untuk mendapatkan hatinya kamu menjadi diri sendiri. Jangan berubah hanya untuk mendapatkan perhatiannya, selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading