Sukses

Lifestyle

Tidak Perlu Panik Saat Terjebak dengan Bad Boy

Cinta bisa datang kapan saja, datang tanpa diundang dan tentu saja terkadang datang bersama orang yang tidak tepat. Jika kamu saat ini sedang tertarik dengan seseorang berpredikat bad boy, sepertinya kamu perlu berhati-hati. Dekat dengan seorang bad boy banyak mengandung zat adiktif yang berbahaya.

Ladies, daripada kamu terjebak dalam hubungan yang salah lebih baik lakukan hal ini agar terbebas dari jeratan bad boy.

    Susun Catatan

    Sebelum memutuskan untuk menambatkan hati pada si bad boy, coba susun catatan mengenai dia. Bad boy mudah mengambil hati wanita. Susun dan catat semua kesalahannya, semakin panjang catatan kamu mengenai dia maka tidak ada lagi alasan untuk mempertahankannya.

    Dia Egois

    Ketika kamu memutuskan untuk pergi, dia akan meminta kamu untuk segera kembali. Berbagai cara akan dia lakukan untuk meluluhkan hati kamu termasuk merayu dengan janji manis. Hmm, apakah hal itu jaminan akan membuatnya berubah? Tidak. Dia akan mengulangi kesalahan yang sama, jika demikian yakin kamu tetap bertahan dengannya?

    Bukan Pria yang Baik

    Bad boy dalam drama memang terkesan menarik, impian kamu dapat mengubahnya akan membuatmu semakin mencintanya. Tetapi tunggu dulu Ladies, bad boy tetaplah bad boy. Dia akan menyakiti kamu secara fisik maupun emosional. Berharap dia berubah demi kamu hanya akan menguras energimu.

    Saatnya Move On

    Mungkin kamu menganggap pria yang terlalu baik membosankan. Padahal saat kamu bersama pria baik-baik, kamu akan diperlakukan istimewa, dan tentu saja kamu akan menerima kejutan yang menyenangkan. Setiap hubungan memiliki tantangan yang berbeda karena menyatukan dua pribadi yang berbeda.

Ladies, sayangi diri kamu dan hindari menguras energi dengan tidak penting. Mencintai seseorang yang hanya menyakitimu adalah tindakan yang sia-sia. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading