Sukses

Lifestyle

Childish, Ini Lho Tanda Kamu Belum Dewasa Dalam Menjalin Hubungan

Pepatah bijak mengatakan bahwa cinta bukan sesuatu yang membuatmu 'jatuh', melainkan bisa berdiri dan berkembang bersama. Hanya dengan demikian, kamu dan pasangan akan bisa memiliki hubungan asmara yang dewasa.

Sebagian besar wanita, dengan karakter manjanya, kadang sulit untuk bersikap dewasa dalam membina hubungan. Akhirnya, hal ini justru merugikan mereka karena sikap yang kekanakan mudah menjadi pemicu keretakan dalam hubungan.

So, bagaimana denganmu, Ladies? Apakah kamu sudah merasa jadi pribadi yang dewasa dalam hubungan? Atau justru masih childish dan gampang ngambek? Rangkuman dari laman gurl.com berikut ini akan membantumu mencari tahu apakah kamu sudah cukup dewasa atau belum. Check these out!

  • Mudah Menggerutu Tentang Hal-hal Kecil. Mengomel tentang banyak hal dalam hubungan asmara tidak akan membuat hubungan menjadi kuat, tapi justru sebaliknya. Menggerutu sepanjang waktu menjadi tanda bahwa kamu pribadi yang tidak dewasa. Jika kamu sering melakukannya, hal ini menunjukkan bahwa kamu masih egois. Daripada mempermasalahkan hal-hal kecil sebaiknya cari solusinya atau buat hubunganmu dan pasangan lebih menyenangkan tanpa meributkan hal-hal sepele.
  • Menunjukkan Kemarahan di Media Sosial. Satu lagi ciri bahwa kamu orang yang tak dewasa adalah memperlihatkan kemarahan terhadap pasangan melalui media sosial. Menunjukkan kemarahan melalui media sosial bukannya menyelesaikan masalah, tapi postingan tersebut justru bisa semakin menghancurkan hubunganmu dan pasangan.
  • Menjadikan Pasangan Sebagai Pelampiasan/Balas Dendam. Pernah disakiti mantan kekasih terkadang membuat seorang wanita menjadi trauma. Rasa trauma dan sakit hati mendalam dengan hubungan terdahulu bisa memicu wanita untuk menyakiti pasangan barunya. Tentu saja hal tersebut bukan tindakan yang bijak, melainkan tanda ketidakdewasaan.
  • Flirting Dengan Pria Lain. Kamu selalu merasa insecure dengan pasangan, karenanya kamu mencoba menggoda pria lain untuk dijadikan cadangan. Misalnya saja, si dia tidak bisa menjemput karena sibuk, kamu langsung merasa kesal dan meminta untuk pria lain menjemput dan menemanimu. Jika kamu terus bersikap tidak dewasa seperti ini, maka kamu akan sulit memiliki hubungan yang serius karena kamu belum bisa berkomitmen dengan satu pria saja.


So, apakah kamu memiliki satu dari beberapa tanda ketidak-dewasaan dalam hubungan ini? Jika ya, segeralah perbaiki ya, Ladies. Sebab, ketidak-dewasaan ini akan mempengaruhi hubunganmu dan pasangan tentunya. Semoga bermanfaat.

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading