Sukses

Lifestyle

Kekuatan Cinta, Kolaborasi Dance Pasangan Ini Keren Banget

Menjadi penari memang bukanlah suatu hal yang mudah. Apalagi, jika kita tidak memiliki bakat menari. Meski menari adalah aktivitas yang cukup susah, mereka yang dikaruniai bakat menari tentu bisa menari dengan sangat baik dan mengesankan. Mereka yang memiliki bakat menari dan berlatih dengan baik serta rutin setiap harinya, tentu juga bakal menghasilkan yang mengesankan luar biasa.

Oh iya, kalau ngomongin soal aktivitas menari, kali ini kabar menarik dan romantis dari pasangan Keone (27) dan Mari (30). Sepasang suami istri yang berprofesi sebagai penari dan telah menghipnotis jutaan mata dengan kolaborasi tarian mereka yang kece dan keren banget. Dikutip dari laman dailymail.co.uk, pasangan ini adalah pasangan yang romantis baik saat melakukan aktivitas harian ataupun saat menari bersama. Pasangan yang telah menikah sejak 2012 ini dikatakan memiliki aura yang mengesankan saat menari.

Keone dan Mari | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Video pribadi mereka yang diposting di youtube setidaknya telah ditonton oleh 3,5 juta viewers. Sementara untuk aksi tarian mereka di video klip penyanyi dunia Justin Bieber pada lagu Love Yourself, setidaknya telah ditonton oleh 440 juta viewers. Kira-kira, seperti apa sih aksi kedua pasangan yang romantis ini saat menari? Berikut videonya, simak baik-baik ya...

 

Video: Copyright Youtube.com/URBAN DANCE CAMP



Gimana, tarian yang keren dan kece banget bukan? Untuk menghasilkan tarian yang kece dan mengesankan seperti di atas, Keone dan Mari mengatakan bahwa cinta yang membuat mereka terlihat begitu harmonis satu sama lain. Cinta pula yang membuat mereka begitu menyatu satu sama lain saat menari. Mari mengatakan,

Kami tak hanya menari bersama-sama. Kami telah hidup bersama selama ini sebagai sepasang suami istri. Hubungan ini membuat kami bisa begitu dekat satu sama lain. Cinta yang membuat kami menjadi begitu dekat. Selama tubuh kami masih bisa memungkinkan untuk menari, kami akan melakukannya.
"

Keone dan Mari | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Sementara Keone mengatakan, "Kami belajar dan latihan menari di mana saja. Saat kami bersama-sama, kami selalu menari. Tak jarang kami berlatih menari di ruang tamu rumah kami. Komitmen dan pernikahan yang menjadikan kami begitu dekat serta saling memahami satu sama lain. Aku pikir, dengan bisa menjadi pasangan yang harmonis dan kompak adalah satu cara untuk menghormati pernikahan." Saat ini sendiri, pasangan ini telah mendirikan studio tari di San Diego. Mereka berharap mereka bisa menjadi guru bagi anak-anak muda yang ingin menjadi penari seperti mereka.

Keone dan Mari | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Wah, pasangan yang romantis ya? Sangat bahagia rasanya ketika bisa bersama pasangan yang punya hobi, aktivitas dan bakat sama. Semoga pasangan ini bahagia selalu dan cintanya abadi hingga akhir hayat. Semoga pasangan ini juga akan menjadi penari yang sukses dan tetap kece serta keren abis.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading