Sukses

Lifestyle

Jangan Takut Sendiri Karena..

Semua tentu ingin memiliki teman yang baik, karena dia akan mengerti dan mendukung kita. Mereka akan selalu mendengar keluh kesah kita, sayangnya kriteria teman yang baik ini tidak semua orang memahaminya. Setiap pertemuan selalu ada perpisahan, begitu juga dengan pertemanan.

Ladies, saat satu persatu teman terbaik kamu meninggalkan kamu jangan takut. Kamu tidak benar-benar sendiri, selalu ada cara untuk bersama dengan orang yang akan memahami kamu. Berikut adalah alasan mengapa kamu tidak perlu takut sendirian, seperti yang dilansir elitedaily.com yaitu:

    Tidak Ada yang Dapat Menerima Kekuranganmu

    Seorang teman terbaik pun akan menemukan kelemahan kamu. Mereka juga tidak akan dapat menerimanya dengan sepenuh hati. Jadi Ladies, saat harus sendiri jangan pernah merasa takut karena yang dapat benar-benar tahu apa yang kamu inginkan adalah diri kamu sendiri. Jadi apa yang perlu kamu takutkan saat sendirian?

    Pada Akhirnya Mereka Akan Membuatmu Kecewa

    Saat kamu berteman dengan seseorang sedikit atau banyak kamu akan merasa membutuhkan mereka. Ladies, tidak semua orang harus membutuhkan orang lain. Mereka dan orang-orang yang kamu panggil teman akan mengutamakan kepentingan kamu sendiri. Satu-satunya orang yang akan memahami kamu adalah diri kamu sendiri.

    Tidak tahu Kebutuhan Kamu

    Seorang teman sejati pun tidak benar-benar tahu apa yang kamu butuhkan. Karena apa yang kamu butuhkan sejatinya yang tahu adalah kamu sendiri. Suka atau tidak suka hal ini akan membuat kamu menyadari bahwa sendiri bukanlah sesuatu yang buruk.

    Ada yang Mereka Inginkan

    Pernah mendengar istilah tidak ada yang gratis di dunia ini, begitu juga dengan pertemanan. Ada yang harus kamu bayar dari semua itu. Menyadarinya dengan segera akan membuat kamu akan merasa lebih baik.

    Menginginkan Kamu Kembali

    Saat kamu berada di tangga kesuksesan satu persatu temanmu akan menghampirimu. Hal ini terbalik dengan saat kamu terpuruk mereka seakan menghilang. Tidak perlu bersedih, hal ini biasa terjadi hal ini merupakan salah satu alasan mengapa kamu tidak perlu takut untuk sendiri.

Ladies, memiliki teman memang menyenangkan tetapi saat kamu harus sendiri hal ini bukanlah akhir dari kehidupan kamu. ini adalah kehidupanmu maka kamu yang harus memegang kendali. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading